Tuesday, January 22, 2019

Review Komentar Drama Memories of Alhambra


gstatic.com


Ketika promo drama ini banyak yang skeptis karena mengaku drama pertama yang memakai teknologi CG (Grafic Computer). Kalau aku sih suka drakor apa aja nonton selama episode pertama nagih menarik terus lanjut nonton deh sampai tamat.

Namun blm sempet nonton eps terakhir bnyk yg kecewa dengan akhirnya. Maklumlah penulisnya penulis drama W. Yang pernah nonton drama W pasti tau akhirnya. Tapi sih aku bisa mengerti bikin cerita gak gampang. Dulu ya drakor 2000an pasti sad ending. Jika bukan aktor mati bunuh diri pasti karena sakit. Ya namanya juga bingung mau akhiri cerita gimana ya sudah matikan saja tokoh utama. Beres..

Tapi untuk drama genre fantasy memang endingnya gantung. Tak hanya W, ada goblin, black knight, dan masih bnyk lagi. Cerita ini tentang game teknologi AR. Wah lokasi drama modal banget di Granada. Pantes syutingnya pra produksi belum teknologinya. Tapi yang bikin aku suka tema yang diambil tentang game. Jadi bukan hanya tempelan. Sang tokoh utama dan yang lain ikut bermain. Wah pokoknya seru.

Bagi aku yang ngikuti drama Park Shin Ye. Kenapa di setiap drama maupun film selalu jadi wanita teraniaya. Jadi cewek miskin mulu menderita mulu. Padahal di kisah dunia nyata ia kalangan berada lho. Untungnya drama yang dimainkan selalu berbeda genre

Trus ada Chanyeol yang cute banget di sini berperan anak usia 17 tahun padahal umur mau kepala 3 dia. Kalau member exo main drama trus peran figuran pasti mati. Sebut saja Baekhyun di drama scarlet heart ryeo mati. Chanyeol juga.

Akting Hyun Bin sudah tak diragukan lagi ya. Dia bagus meranin akting pria yang skeptis soal cinta. Sebut saja Secret Garden hehe

No comments:

Post a Comment