Thursday, January 31, 2019

Review Komentar All the Butlers/ Master in the House eps 52- 53 (Choi Min Soo)

All content from SBS



Dibalik aktor action Choi Min Soo yang cool keren. Ternyata ia sosok yang jail dan lucu haha

Sebelumnya hidden call itu Kang Ho Dong. Kalian pasti tau sosok mantan atlit sireum ini. Ia suka sekali menggoda seung gi tentang Son Ye Jin sampe Seunggi malu malu gitu. Kan ini pertama kalinya ya lihat Seunggi seperti itu. Tapi sayangnya Son Ye Jin ama Hyun Bin deh. Kang Ho Dong yang terkenal tangguh sulit ditaklukkan ini jika berhadapan dengan Choi Min Soo seperti domba pemalu. Kan semua cast The Butlers kaget. Pas dikasih petunjuk tentang jam istimewa. Langsung semua syok takut gitu sampe hom pim pa batu gunting siapa yang akan berada di samping majikan haha..

Terus mereka kaget tempat yang dituju menuju ke penjara beneran. Nah disinilah serunya lucunya.. Wah bener sosok yang lucu dan jail..

Ketakutan Seunggi takut pada pilihan yang salah. Nah oleh majikan di test memilih 3 gelas teh. Satu diantaranya teh hijau sisanya teh sumac yang pahit. Wah di sini seru. Bahwa pilihan itu bukan akhir dari segalanya. Jika salah berarti tanda sukses yang tertunda saja

Sedangkan Se Hyeong takut akan kematian muda karena generasi ayahnya demikian. Majikan Choi Min Soo punya penyakit kronis artium jantung sewaktu waktu bisa mati. Tapi usia kelas 8 ( mungkin kelas 2 SMP kali ya) terlalu berat baginya makanya pernah suatu hal ia menganggapnya anugerah itulah kenapa ia semangat tuk esok hari dan semangat jalani hari ini seolah hari terakhirnya dan bisa hidup sekarang


Terus mereka di ajak ke rumah majikan Choi Min Soo. Wah seperti perampok mengendap endap ketakutan sampe cast The Butlers kenapa mesti ditakuti eh gak tahunya. Dibalik wajah garang Choi Min Soo paling takut ama istrinya haha.. Semua apa kata istri ia patuhi sampe istrinya ngerjain dengan pura- pura kasih koleksi baju Choi Min Soo ke cast The Butlers wah majikan syok kaget gak nyangka. Lucu banget ekspresinya..




Komentar
Berhubung ini syutingnya saat malam natal jadi gak ada acara nginap di rumah majikan. Maklumlah kan saat natal tiap keluarga punya agenda sendiri.

No comments:

Post a Comment