Bagaimana jadinya institut penegak hukum ada yang tidak beres? Apa yang kamu lakukan? Jadinya kek di drama ini polisi nangkep polisi dengan saling mengawasi. Yang aku suka adalah plot twist yang susah ditebak rumit jelimet dan yang nonton bikin orang migrain. Karena nonton ini sungguh ngajak mikir dan cerita yang berat. 

Aku kagum ama akting Seo Kang Joon yang melesat bagus. Aku baru tahu dia boyband 5urprise sebenarnya. Sebenarnya aku pernah lihat drama dia sebelumnya seperti Are You Human? Cunning Single lady, To Beautiful You, Encounter belum Beauty Inside Movie.

Nonton drama ini mengubah perspektif dalam menegakkan keadilan dengan caranya masing- masing. 


Do Chi Gwang bisa dibilang leader Tim Investigasi Polisi Korupsi. Dengan pembawaannya dia yang santai, jeli dan pintar membaca situasi gak heran termasuk polisi yang disegani. Aku pikir dia pria yang lurus ternyata nyeleneh dan sesat juga dalam menegakkan keadilan. Caranya itulah bisa jadi boomerang buat dia untungnya cerdas baca situasi.



Kim Young Koon punya misi menangkap polisi korup karena ibunya dibunuh di depan mata dia sendiri oleh ayahnya juga polisi. Karena itulah bertekad menangkap polisi korup namun mendalami kasus ayahnya yang ada malah mengetahui siapa pembunuh ibunya sebenernya.


Han Tae Joo seorang jaksa beralih ke pengacara karena rasa trauma pernah dianiaya oleh polisi korup. Atas dasar itulah bergabung tim investigasi polisi korup agar mencari tahu siapa kura- kura yang mengakibatkan trauma mendalam dan ketidakpercayaan pada penegak hukum


Park Joo Hee, seorang investigasi forensik yang diasingkan ke tim investigasi korupsi ternyata ada udang di balik batu.

Semuanya memiliki tujuan yang sama yaitu mencari tahu dan menangkap Jang Society (penjahat elite politik) tapi caranya berbeda di tiap personel tim investigasi polisi korup. Hal inilah yang membuat jalan cerita unik dan kompleks. Sepertinya akan ada season 2 mengingat ending yang gantung