Mungkin mendatangkan majikan ini karena sesuai momentum pekan olahraga korea selatan. Dimana- mana sepakbola adalah olahraga populer. Majikan kali ini bisa dibilang majikan sepak bola di Vietnam lebih logis cara menyampaikan. Ia berprinsip sebagai pelatih kudu SSC yaitu Simple, Short dan Clear. Sederhana, Singkat dan Jelas. Kenapa demikian? Karena waktu itu ia berada di dalam bilik toilet nah seketika ada sekumpulan anak pemain sepak bola asuhannya yang mengeluhkan tidak mengerti apa yang diucapkan. Itulah kenapa dia menerapkan hal itu dan bersikap seperti Ahjussi/ paman. 

Lalu ada analisis sepak bola yanga mana secara looks dan gaya bicara sudah komedy untukku. Apalagi analisis terhadap cast the butlers enaknya mereka di bagian apa di tim sepak bola. Semuanya masuk di bangku cadangan wkwkwk. Seunggi yang gak terima malu bukan kepalang. Tidak banyak hal sih yang diulas hanya mengajarkan teknik latihan sepak bola, tanding sepak bola dan berbagi cerita. 

Nah yang seneng banget Se Hyung yang dapet hadiah dari majikan karena sebelumnya diborong Sangyun, lalu akhir- akhir ini Seungjae terkadang Seunggi. Karena ini hadiah pertama pasti antuasiaslah apalgi itu hadiah kaos bertanda tangan ditiap pertambahan waktu pasti bernilai. Lalu berjumpa dengan tim U-20 korsel yang menang pertandingan lawan jepang. Episode kali ini cuma 1 episode sepertinya hanya momentum pekan olahraga