Jika kamu nonton Knowing brother eps 175 pasti tahu aktor yang terkenal drama saeguk. Namun sayangnya aku belum pernah nonton semua dramanya. Abisnya episodenya panjang. Yang terakhir drama My Only One bareng Uee aja episode 100an durasi 30 menit. Jika dibilang aktor ini sangat so sweet banget. Puitis dan suka melakukan hal romantis. Itu bisa dilihat jika kalian menonton ini suka melakukan hal- hal surprise yang bikin menyentuh. Mulai dari permainan kode menebak majikan, tapak jejak kaki, dan kejutan lainnya. Pokoknya ini majikan niat banget yaa. Nah selama bersama majikan ada beberapa aturan yang harus diikuti.

Pertama, datang tepat waktu
Kedua, gunakan sapaan hormat
Ketiga, jangan ucapkan kata buruk
Keempat, jangan marah
Kelima, selalu berkata aku sayang kamu (saranghae)
Keenam, selalu sense of touch (tambahan dari Se hyung)
Ketujuh, bila kalah jangan membantah ( tambahan seunggi)



Aturan itu dipakai ketika bersama majikan Choi Soo Jong. Hal yang lucu adalah mencoba sapaan hormat ke orang terdekat. Nah SangYoon mencoba ke teman aktor yang seumuran dengannya Cho Dal hwan. Nah letak lucunya dari awal telepon sampai akhir gak balas satupun sapaan hormat Sang Yoon yang ada malah menggoda kudu datang nanti malam biar dikenalin sang aktris. Hehehe. Kata seunggi itu berarti chingu/ teman sejati. Kalau seunggi nelpon Lee Hong Gi vokalis FT island dan Seungjae nelpon pneil rekan member btob.


Trus majikan Choi Soo Jong kedatangan sahabat karibnya Lee Dak Hwa yang dulu pernah jadi majikan wah banyak belajar akting drama saeguk kepada beliau berdua. Karena kedua aktor terkenal ketika membintangi drama saeguk kerajaan. Bila Choi Soo Jong jadi raja yang baik maka Lee Sang Hwa raja pengkhianat. Yang sering dapet penghargaan choi soo jong ketimbang sunbae/ seniornya Lee Dak Waa. Mungkin karena peran protagonis kali ya..


Lalu dilanjutkan bermain bola tapi dengan tiup sedotan. Penuh kocak dan tawa lihat aksi mereka yang ga terimalah atau menang wkwkwkwk


Keesokan paginya buat surat tanda terima kasih. Nah Seungjae ke stylish gila stylishnya ganteng, seungjae malu- malu gitu. Kalau Seunggi ucapan terima kasih ke kru the butlers trus dia singging Ketua audio perihal pas di momen bersama Lee Moon Jae gimana kelanjutannya ternyata sekarang lagi hamil anak keempat. Sebagai hadiah karena telah menonton acara kami bahkan pengen ke lokasi shooting pengen lihat.



Makanya surprise dadakan untuk ketua audio yang dulu pernah menyatakan cinta ke istrinya sekarang hamil anak keempat. Trus istrinya itu suka Sangyun makanya Sangyun jadi center. Wih so sweet banget apalagi Choi Soo Jong gopoh banget sampe cast yang lihatnya bingung. Padahal semua persiapannya beres.