Hur jae ini pelatih tim basket nasional korea selatan. Semasa jayanya dia dijuluki Presiden Bola Basket karena memiliki rekor dunia mampu mencetak skor 62 sendiri di pertandingan International Argentina. Julukan yang terkenal bullak. Maksudnya bullak diplesetin blok kan video viral dia memarahi pemainnya. Memang diakuinya dia memiliki sifat pemarah tak bisa sabar itulah kenapa menjadi salah satu hal yang tidak boleh dilakukan pertama di hari itu. Bahkan ia pernah mendapat penghargaan anugerah putra teladan mencoba untuk tidak mengumpat ketika wasit memberikan kartu kuning ia bilang terima kasih. Penghargaan itulah menjadi sentuhan akhitnya sebelum pensiun.


Hal kedua adalah tidak boleh kalah. Ia mencoba menganalisa kemampuan viralnya dalam bermain basket. Misalnya lee chun hee jago menembak, ia mengakui bukan pemain genius hanyalah kerja keras dan gigih maka latihannya 10x lipat dari lee chun hee. 


Lalu ia ajarkan cara menembak dengan posisi telentang sekaligus memegang bola basket saat menembak.


Hal ketiga adalah jangan sampai kehilangan gaya. Saat itu ia dijuluki presiden Bola Basket maka ia mencoba mempertahankan gaya dia dalam bermain basket.