Gimana ya pernah sih mendengar lagu Trot tapi tidak untuk jadikan playlist. Kalau dengar lagu Trot sekilas mirip dangdut namun instrumen lagunya lebih rame dangdut hanya memiliki kesamaan cengkok pada lagunya. 

Majikan ini bisa dibilang dedikasi pada lagu trot tinggi. Ia dijuluki ketua Jang. Bahkan aktor terkenal Son Hyun Joo aja fans fanatiknya sampe rela datang ke acara demi mendengar idolanya bernyanyi meskipun itu acara formal yang mana meja bundar gak peduli kiri kanan orang lain. Dijuluki ketua jang karena dia memikirkan orang lain yang bekerja padanya misalnya backdancer. Meski backdancer tidak power karena usia 40an ia meminta penonton memakluminya karena bagaimanapun juga mereka yang menemaninya hingga saat ini bahkan backdancer cuma diam berdiri tak masalah karena mereka tidak punya keahlian lain tuk bertahan hidup. 

Bisa dibilang majikan ini mengatakan bahwa Trot terdengar keren dan enak. Jadi diberikan tips gimana nyanyi lagu trot. Mulai dari latihan fisik di bagian paha karena setelah melahirkan ia sempat gak bisa bernyanyi setelah workout bagian bawah bisa. Kedua memperdalam emosi nah disini letak lucunya dari Sang Yoon yang tidak bisa melupakan mantan terindah. Seung jae yang bakat nulis lagu trot bahkan bisa nyanyi lagu trot. Seunggi mampu bikin melodi dan Se Hyung yang belum puas dengan tulisannya. Oh iya anak Jang Jun Yeong ini bernama Yeon Woo ahli dalama memaknai sebuah lagu karena saat hamil dia masih bekerja sampai usia kandungan 8 bulan namun buruk dalam bernyanyi wkwkwk.

Lalu Ketua Jang membuat masakan pendambing bar yaitu shabu- shabu ala dia. Wah semua memujinya karena rasa yang jernih dan lezat. Terus bisa dibilang banyak penyanyi pemula setiap pekan datang kepadanya untuk ya belajar darinya. Bahkan Ketua Jang dengan goda Seungjae tuk bergabung dengannya melihat potensinya. Sang yoon dengan kritisnys bertanya apakah ia merawat dirinya dengan baik mengingat ia memikirkan orang lain. Ketua Jang jadi emosional menjawab bahwa sebelum menikah ia merasa kesepian sekarang jika dia pulang kerja suaminya slalu menyambut 'kamu telah bekerja dengan baik' itu saja sudah memberikan kekuatan meski dia tidak tahu masalah pekerjaanku apalagi ada anak yang juga senang menungguku pulang. 

Besoknya Ketua Jang membawa anak asuh penyanyi Trot muda bisa dibilang wajahnya baru lihat jarang terlihat di TV apalagi variety yang pernah tayang di Indonesia. Nah mereka bermain 100 tebak lagu yang dulu populer Ketua Jang bawakan. Wah semua bermain kecuali Sangyoon ya kalian kudu lihat betapa kaku dia.