Di variety show knowing brothers episode 417 ada bintang tamu Kyuhyun dan Sistar19 ( Bora dan Hyolyn). Wah nonton episode ini banyak momen menarik yang ga mungkin terjadi di idol era sekarang.


Kyuhyun ditolak dimintai no hp oleh Hyolyn

Saat membintangi acara Immortal Song, Kyuhyun sebagai tetua ingin ngajak makan malam bareng. Saat meminta no hp Hyolyn malah dikasih no hp direktur agensinya. Hyolyn beralasan dirinya baru debut tak diizinkan oleh agensi untuk ikut acara minum. Makanya menolaknya. Kyuhyun juga merasa sakit hati atas penolakannya. 


Kyuhyun pindah agensi

Kyuhyun ogah disebut Mantan SM karena dirinya masih di SM sebagai kontrak group Super Junior hanya kontrak individu bersama Antenna. Perbedaannya bila SM sangat terstruktur dan tidak ada kehangatan. Berbeda dengan Antenna belum ada yang tour ke luar negeri makanya jadilah pelopor. Dengan bercanda, Kyuhyun masuk gedung SM kudu bayar parkir. 


Sistar19 berbagi pengalaman pindah agensi

Dirinya sudah pindah agensi kedua kali. Tidak enaknya harus terus beradaptasi dan harus ikut aturan agensi. Berbeda dengan Hyolyn keluar dari Starship langsung bikin agensi sendiri dengan lima rekan kerjanya. Beratnya bikin agensi sendiri jika mikirin konsumsi, listrik dan air di kantor


Promosi comeback Kyuhyun dan Sistar19

Kyuhyun bercerita perihal album terbarunya. Ia ditolak lagu sendiri tapi lagu ciptaan sub unit KRY lolos jadilah ada di album dia. Sistar19 comeback setelah 11 tahun lamanya. Hyolyn juga tak menyangka reels ma boy viral di sosmed. Ia berterima kasih yang memviralkan hal tsb karena pasti butuh biaya ciptain reels ma boy. 


Kyuhyun cerita sang mantan

Sebenarnya pernah dibahas di blog Sung Si Kyung. Lagu the behind story menceritakan sang mantan tak sengaja bertemu. Aktris yang dibintangi di MV Won Jin An. Berbeda di MV Kyuhyun saling menyapa dan satu mobil. Tapi sebenarnya Kyuhyun melihat sang mantan di jalan dan dirinya di mobil. Ia memilih tak menyapa karena itu sudah masa lalu. 


Membahas budaya leader idol group

Ternyata keduanya sama- sama lahir 1988. Lucunya yang jadi leader Sistar justru maknae Hyolyn kelahiran 1991. Alasannya Hyolyn terlihat sangat dewasa. Kyuhyun sangat berterimakasih pada Leeteuk, baginya Leeteuk leader terbaik. Heechul juga menimpali tak bisa bayangkan jika dia lebih tua dari Leeteuk gak tahu nasib Super Junior.


Chemistry Bora dan Kyuhyun

Jika lihat Bora bisa bersentuhan dengan Kyuhyun tak biasa jika itu dilakukan idol generasi sekarang. Kyuhyun juga sangat menikmati dance bareng Sistar. Kalian harus nonton episode ini meski ratingnya 1,4%. Bora menyukai yakghwa. Ekspresi Bora sungguh girang dapat hadiah yakgwa setelah memenangkan games.