Tuesday, February 6, 2018

Review All The Butler/ Master in the house ep 6 Choi Bool Am

Seung gi cs berkumpul di pegunungan Incheon yang mana saat itu lagi musim salju. Lucunya pas berdatangan satu per satu dari seung gi, sang yun dan sungjae semua mengenakan jaket warna putih hanya se hyung hitam sendiri. Mungkin saat itu warna putih lagi tren kali ya. Mereka menerka dari petunjuk pertama sebelum datang malamnya mendapat puisi kiriman dari sang majikan dan diminta mencari puisi untuk dihapalkan.  NAh pas seung gi tuk cari puisi, ia ngakunya suka datang ke perpustakaan makanya niat cari puisi ternyata eng ing eng kebetulan lagi syuting drama hwayugi ya ep 9/10 kalau gak salah haha.Awalnya nyangkanya penyair terkenal ternyata bukannya akibatnya tebakan yang salah dihukum menaruh gumpalan salju ke dalam baju se hyung dan seung gi kontan mereka kesakitan. 
Ternyata sang majikan tersebut adalah aktor legendaris HO Chio Am. Kemudian mereka diajak keliling hutan betula yang penuh diliputi salju. NAh sungjae unjuk kebolehan kemampuannya dalam merangkai kata saat mendapat inspirasi berkeliling. Ia mengatakan pohon erk tumbuh keatas dengan salju yang turun ke bawah. Pas se hyung tuk ambil hati sang majikan malah sang majikan tersinggung haha. Kemudian mereka diminta berdoa pada pohon oleh sang majikan. Yang niat banget sungjae dan se hyung. Seung gi bahkan mengatakan jika dilihat dari kejauhan seperti orang gila haha
Kan mereka diminta tuk hapalin puisi tuh, ternyata disuruh lafalkan. Sungjae disangka patah hati  karena puisinya lagi patah hati. SAng yun seorang penggila sejati karena mengambil puisi saat piala dunia 2002. Seungi tak di sangka mengambil puisi sang aktor sendiri Ho Choi Am dan se hyung membawakan puisi sendiri.

Terus mereka bakal menginap di rumah temannya di sekitar pegunungan incheon. Nah momen mengharukan sang majikan berjumpa kawan lama. TErus saat makan, seung gi cs melakukan kesalahan dengan makan duluan tanpa memperhatikan majikan dan kawannya akibatnya saat makan mereka canggung luar biasa haha
UNtuk menghukum hal itu mereka keluar inisiatif membenamkan wajah ke dalam salju dalam 1 menit. Baru 52 detik se hyung udahan meminta yang lain angkat kepala. Berbeda dengan sang hyun yang kuat sampai mengulanginya, anggapannya bagus ke wajah katanya.


No comments:

Post a Comment