Wednesday, February 6, 2019

Fakta Yunho TVXQ terbaru 2019

0

1. Aku mulai dari beres wamil ya. Setelah keluar wamil april 2017. Nah pas SM Town in Seoul kan yunho tampil tuh, wah celana yang ia pakai robek. Padahal baru intro lagu trus daleman merahnya kelihatan lagi wkwkwkwk. Tapi dia pede lho terus menari sampe akhir. Bahkan setelah itu, masih aja sempetin kasih sambutan ke penonton

2. Di Happy Together 2017 special Chuseok. Yunho ditawari jadi menantu Seung Chul lho. Langsung dengan sangaat sopan menolaknya ya. Kenapa ya?

3. Yunho dijuluki Mansour karena semangatnya yang gak abis abis. Sampe Changmin kelelahan ngimbangi partner-nya haha.

4. Ia juga suka pemberi nasihat. Bahkan saat trainee, Yunho menghampiri Changmin tuk melihat video dia saat jadi rapper di lagu penyayi DANA. Bahwa untuk bisa tahap seperti ini mesti bekerja keras

5. Karena sifatnya dia yang suka mendatangi trainee dan lainnya tak heran dipercaya menjadi General Manajer/ Chief Manager Staff di SM Entertaiment. Ya semacam komite disiplin dan menilai idol di SM. Bahkan di Happy Together special SM 2018. Baekhyun bilang suka ada Yunho time sampe manajer staf menunggu Yunho selesai bicara. Good for SM langkah yang tahu memanfaatkan talent.

6. Dia punya hak paten terhadap produk dalam pembuatan kopi ekspresso gitu

7. Ketika wamil karena makan teratur mengakibatkan berat badan naik bahkan Changmin melihat ia di internet mungkin berat badannya naik banyak mengakibatkan celananya robek (gak parah sih). Itulah kenapa ia meminta Yunho tuk kurusin agar menarik lagi seperti pasangan Goblin. Gong Yoo- Lee Dong Wook gitu

8. Pada saat libur wamil. Yunho gak sengaja mendengar perdebatan perkumpulan gadis siapa yang terbaik antara EXO dan BTS. Yunho ingin sekali nama TVXQ disebut. Perkumpulan gadis tahu TVXQ dan memuji penampilan live terbaik. Karena ia menunjukkan dirinya langsung melepas masker gak sadar bahwa berat badan naik membuat wajahnya sulit dikenali sehingga perkumpulan gadis bilang "Ya apa maksudmu? Kami tahu Yunho sedang wamil bahkan wajahnya kecil bermata besar". Gegara itu ia janji akan menceritakan kejadian ini di TV. Dan ia sudah melaksanakan janjinya

9. Btw soal menepati janji. Kata Dindin, yunho menepati janji menenggak soju 62 gelas sesuai jumlah staff variety Dunia: Into the world, padahal memiliki lambung lemah akibat keracunan tempo lalu

10. Bagi cassie old pasti tahu tentang Yunho keracunan jus jeruk dengan superlem oleh sasaeng 😢

11. Gegara itu ia mengalami trauma dan gangguan panik. Ia kesal sendiri karena datang ke tempat tertentu yang menyediakan jus jeruk sehingga ia menyiapkan 10 botol jus jeruk dengan merk yang sama. Awalnya gemetaran memegang botol apalagi meminumnya. Namun sedikit demi dikit mulai membaik sekarang ia sudah bisa meminum jus jeruk sekali teguk

12. Di variety Lets Eat Dinner Together, Yunho bercerita bahwa dirinya terlahir dibawah berat normal oleh karena itu ia sering makan sup tulang gitu

13. Selama wamil, ia dipercaya tentara pasukan khusus. Tahun 2015 mendapat gelar best recruit artinya ia naik pangkat jadi sersan. Bahkan di happy together ia diminta jadi sersan siapa tahu sersan selebrity pertama. Tapi oleh agensi ditolak, ya iyalah oppa kan TVXQ sumber duit SM. Ya kali dilepas. Kedua, di tahun 2016 mendapat gelar special warrior karena kemampuan menembak jarak 200 meter. Setahu aku ada kok plakatnya di rumah ga sengaja di zoom pas reality 72 hours tvxq ep 1

14. Yunho, Siwon, Minho dan Suho masuk orang bersemangat di SM Entertaiment bahkan Lee Soo Man menghindari mereka haha. Btw grup ini dinamakan Yunho line. Yunho bersemangat tentang meningkatkan budaya korea, Siwon tentang CEO, Minho tentang hubungan orang lain dan Suho perencana strategis. Tapi bagi Yunho, Minho dan Suho hanyalah orang yang serius bukan passionate bangeet

15. Jika ada trainee, Yunho suka datang ke tempat latihan mereka dan mengatakan "Sultan" gitu

16. Yunho pernah bikin malu Changmin. Kalian inget gak comeback TVXQ lagu 'Keep Your Head Down' nah saat intro ia ngucapin "Changmin-ah sangeil chukka hamnida" maksudnya selamat ulang tahun. Nah itu yang bikin malu. Ada kok postingannya di ig @changmin88

17. Btw Yunho punya akun IG namanya @yunho2154 Aku penasaran arti angka 2154


18. Yunho ini meski hujan badai api menyerang apapun rintangannya ia totaal di atas panggung. Bahkan SMtown in Singapura kalau gak salah tahun 2012/2011 pokoknya sblm SMtown ke Indonesia. Nah kan pas di singapura hujan. Ia bilang "Jangan sampai hujan menghentikan kita" jadi seperti itulah di variety Knowing Brother eps 97

19. Saat konser di Amerika pernah kepalanya terbentung lantai. Gak ingin kuatir ia bilang "Armstrong" maksudnya I'm Strong. Sejak itu ia sering dipanggil Yunho Armstrong

20. Waktu masih trainee umur 17 thn, melihat iklan di home shopping ada jaket kulit tak terbakar tertarik membelinya. Trus Heechul meragukannya bahwa itu bohong daan Donghae menghasut tuk mencoba membakarnya. Awalnya adu mulut hingga mencoba nyulut api dan dengan mudahnya jaket kulit terbakar. Tapi anehnya kok Yunho ketagihan ya belanja di home shopping bukannya males kan pertama beli mengecewakan haha

21. Jika kalian nonton vlive pertama TVXQ, yunho dan changmin mengaku introvert dan pemalu. Kalau changmin keliatan tapi Yunho hm.. hmm.. Gak nyangka ya

22. Yunho dulu sebelum wamil selera minum seperti anak SD karena suka coklat dingin sampe terlihat chubby sekarang sejak wamil jadi suka Americano makanya tirus sekarang

23. Sejak wamil hidupnya jadi lebih teratur bangun tidur langsung rapihin selimut dan beberes.

24. Ritual bangun tidur dance dengan powefull ya. Kalian nonton aja di I live Alone haha

25. Terus Yunho ini fashionable banget. Bayangin mau berpakaian kudu bertarung pilih baju apa eh gak tahunya yang dipilih baju yang lain. Lihat aja di I live alone, ngeluarin jaket hitam yang dipake malah kuning gold gitu


26. Yunho ini suka nongkrong dengan genk temannya angkatan lahir 85 dari gwangju. Selain Son Ho Jun sisanya teman gwangju. Ckckck

27. Yunho cs memiliki cafe 85st coffe shop yang didirikan teman mainnya itu (sumber: ig aerishinki)

28. Kalau kumpul ama temannya. Aktivitasnya minum kopi, makan makanan penutup dan main bowling

29. Menurut aku ya Yunho real kidal soalnya makan minum pake tangan kiri tapi anehnya kalau nulis tangan kanan ya. Bisa aja kan karena faktor lingkungan kalau jabat tangan pake tangan kanan

30. Fans Yunho sangat setia dan bersemangat mengikuti Yunho kemanapun dia pergi tanpa menganggunya. Di Radio Star ep 601, Kim Won Hyo cerita saat minum kopi disaat Yunho tersenyum semua pengunjung pada tersenyum kepadanya. Mungkin bagi Yunho dianggap biasa karena terbiasa. Bagi Won Hyo gak nyangka sampai mengikuti main bowling bahkan di Saat Yunho berdiri semua berdiri. Jika strike semua tepuk tangan

31. Yunho disebut jimat manusia. Jika ia berada di restaurant dan bar berjumpa orang. Orang akan bersalaman meminta "Beri aku saran" bukan foto. Bahkan setelah berjabat tangan sampe orangnya berteriak meraung seperti merasakan energi semangat. Tambahan dari Won Hyo, orang di sebelah lintasan main bowling ingin berjabat tangan karena ingin strike hihi

32. Yunho selalu dance saat telanjang ketika mandi. Dari sana ia bisa tahu kekurangannya saat menari bahkan bisa menciptakan dance yang unik. Kalian pasti tahu dance mirotic yang terkenal itu terinspirasi ketika Yunho mandi. Pantes terjawab sudah kenapa mandinya lamaa

33. Yunho pernah bertengkar dengan BoA gegara tidak memanggilnya oppa. Wah Yunho keras kepala ya. Jadi di korea tuh meski lahir di tahun yang sama jika lahir duluan kudu sopan kepada yang tua. Sedangkan BoA adalah penyanyi senior yang mana duluan dia debut makanya sohib mereka. Tapi banyak yang shipper dan baper. Ada juga yang kontra ama mereka berdua

34. Yunho tiap paginya suka memasukkan uang koin ke celengan. Bahkan masih trainee kegiatan ini terus dilakukan tapi di galon gitu. Sepertinya galon nyimpen uang koin masih ada jika kalian nonton di I live alone ep 237. Daan leeteuk pernah nyuri uangnya yunho ini buat makan para membernya yang kelaparan :(. Berarti yunho tetap membumi yaa.. Gak berubah

35. Yunho tidak pernah bertingkah lucu depan pasangan namun akhir ini sering melakukannya ke manajernya. Mengingat manajer yang ngurusi selebrity makanya ia bertingkah lucu tandanya mengandalkannya.

36. Yunho sebelum tidur merekam suaranya sendiri. Isi rekamannya tentang apa yang mesti dilakukan besok hari. Daan menggunakan dialek gwangju dan seoul haha. Terkadang menyisipkan musik sebagai latarnya. Minimal tuh 5 menit buat ngerekam dia ngomong trus didengerin sampe tidur

37. Karakter kakaotalk yang ia sukai adalah Muzi (sumber: thepalaceofcassieopeiaindo )


38. Termasuk member terkuat menguasai Hapkido level 2 (sabuk merah- hitam), Taekwondo level 3 sabuk hitam, muay thai dan UFC Martial Arts.. Ckckck.. Kamu bisa lihat di sosmed atau internet mulai bisa mecahin susunan bata, ngerobek pakaian dalam satu tarik sampai kancing berhamburan keluar, cuma mengayunkan lighstick aja uda pecah gitu (sumber dbskfanbase.id)

39. King of Rock Papper Scissor maksudnya raja dalam suit gunting kertas gitu. Aku pernah lihat gitu video di sosmed tuk siapa yang duluan di make up kan suit gitu nah yunho selalu menang (dbskfanbase.id)

40. Terpilih idol dengan kepemimpinan terbaik menurut knetz dari segi kejujuran, rasionalitas, pesona, kedisiplinan, kelembutan dan karisma. (dbskfanbase.id) Wah padahal anggota member cuma satu ya hihi

41. Memiliki impian ingin membeli gedung untuk membuat sekolah musik memperkuat budaya korea

42. Yunho Changmin terpilih tim direksi Jeju Air "special employee" karena meningkatkan citra dan keuntungan USD $26,4 juta (390 M)

43. Yunho pernah menjadi rating pencarian teratas di naver no 1 sebagai orang berpengaruh sosial ekonomi politik menurut survey KTT APEC november 2018 ( aerishinki). Nah kok bisa? Kenapa Yunho bisa pengaruh gitu? Kan dia idol bukan bisnisman???

44. Lelaki yang memiliki tinggi 184 cm ini gak kuat minum bisa dilihat eps terakhir 72 hours tvxq

45. Menurut aku ya Yunho sangat mendambakan pernikahan. Kalian bisa lihat bagaimana ia sangat nyimak ke guest yang bicarain tentang anak istri di radio star ep 601

46. Oh iya aku menambahkan yunho pernah lagi kehilangan kepercayaan diri. Kalian nonton vlive perdana tvxq, ia pernah bilang. Trus changmin nyemangatin yunho. Mungkin karena insiden celana robek kali ya.



Komentar: aku mau menambahkan fakta terbaru yunho. Jujur ya aku suka personality bukan karyanya. Lebih kepada orangnya haha. Oh iya aku dapat info ini dari berbagai acara variety show korea sekaligus ig aerishinki, dbskfanbase.id dan thepalaceofcassieopeiaindo
Aku posting bertepatan ultah dia yang jatuh tanggal 6 februari hari ini.. Kita sama2 lahir tanggal 6

0 comments:

Post a Comment