Aku memilih buku ini karena sepertinya untuk diriku buat ngurangi hal yang berbau kekorean. Sedari dulu, aku tuh bukan kpopers banget dengerin lagu tapi K-drama dan k-variety iya. Lihat saja blog aku nulis seputar drama Korea dan variety show Korea. 
Bacaan ini sepertinya cocok deh para remaja karena bobot kualitas tulisannya nyampe pesannya. Sedangkan aku yang sudah tua ini sudah akut tentang kekorean pernah lalai juga pernah seperti kisah salah satu penulis. Alasan semua mereka hijrah karena agama sih. Tapi ada satu yang menarik pas meninggalnya Jonghyun Shinee jadi antusias Kpop sirna. Tapi seiring bertambahnya umur lambat lain bakal hilang deh. Buktinya aku memudar jadi jarang nulis di blog ini tapi sesuatu berbuat kekorean memang cuan sih. Ntar juga ada masanya. 
Hmm. Bacaan yang ringan dan cocok untuk remaja.