Sebenarnya aku cukup sering main ke perpustakaan sejak SMP tapi ada buku yang sepertinya cocok aku tulis di blog kalau bukan tentang kekorean. Aku juga sudah lama ngikuti YouTube yannie Kim sejak lama jauh sebelum dia main drama hospital ship, gegara lihat ada ga ya youtuber Indonesia di Korea Selatan. Nah salah satunya mbak Yannie Kim ini. Cerita di buku ini sudah pernah ada di YouTube. Hanya saja kurang greget seperti konflik ibu mertua, ada sih perihal ibu mertuanya tidak menganggapnya menantu di kasir perbelanjaan tapi itu lho pada akhirnya bisa keterima maksudnya kurang kisah dramanya hehe. Lebih seru kalian nonton video YouTube. 
Hal menarik dari buku ini mengenai bisa awal mula si Mr Go yang tak lain suaminya mbak Yannie Kim. Aku juga tahu si tukang koper di youtubenya. Tapi aku gak tahu kalau Mr Go seserius itu sejak awal kenal Yannie Kim sampai belikan hp, tahun 2001 lho. 
Intinya sih mbak yannie mengajarkan kita untuk tidak pantang menyerah dan budaya etos kerja bisa diterapkan untuk semua orang itulah kiat dia bisa dibilang hidup berkecukupan di Korsel. Meski yang tidak wow tapi tidak hidup susahlah. 
Di sini juga diceritain kegalaun Yannie Kim tentang di menjadi seorang ibu dan seputar pekerjaannya. Jika kalian ingin mengenal Yannie Kim influencer Indonesia living Korea cocoklah jadi refreshing bacaan ringan hanya sekitar 30 menit sudah beres.