Thursday, July 5, 2018

Fakta Eunhyuk Super Junior Pasca Wamil

1. Ia berterima kasih pada Taeyeon SNSD dan Tiffany SNSD gegara sempat video call membuatnya naik pangkat saat wamil
2. Makanan kesukaan samyetang dan kue ikan tanpa isi
3. Di acara Seoul Music Award, ia bikin cewek melting. Bagaimana tidak saat itu cuaca dingin melepaskan jaketnya untuk mc. Padahal mcnya gak cantik, ini yg aku suka. Tapi diikuti member lainnya

4. Jika ada eunhyuk jadi mc pasti mematikan acara. Banyak acara yg diisinya langsung tamat, terakhir my thinking of bias. Sampe weekly idol yg mcnya masih dony cony kuatir. Eh selang dari situ, defcon cony ga ngisi acara tsb

5. Ia mesti bekerja keras karena banyak menyangka dirinya leeteuk jika berjumpa dengan orang haha

6. Lelaki kelahiran 4 April 1986 ini tidak bisa memasak. Hanya bisa masak ramnyeon. Kalau masak ramnyeon kudu ada gelas ukur agar jumlah airnya pas

7. Ahjussi yang tak suka dipanggil ahjussi ini suka minuman strawberry maupun rasa coklat. Pokoknya suka rasa manis banget. 

8. Tipe idealnya seperti ibunya Cho Sarang yang memiliki sifat keibuan dan istri yang baik

9. Saat terakhir ini ia masih dijuluki ikan teri. Namun yang terbaru Jerry karena karakternya mirip kartun Tom Jerry yaa.. suka banget ngegoda Yesung dibuktikannya di Super TV ep 8-9 season 1

10. Pecinta warna biru sesuai warna fandom, ia ngin desain rumahnya ala vintage. Tapi aku lihat baru kamar tidurnya aja, mungkin nyicil kali ya

11. Pola tidurnya jam 3 dini hari bangun 12 siang dan suka banget nonton tv

12. Pria jago ngerap ini punya impian jadi direktur konser. Akhirnya terwujud saat konser tur di Jepang D&E pada akhir tahun 2018

13. Ngeluarin single solo untuk ost web drama Lotte Dutty Free berjudul Secret Queen Makers

14. Pria yang jago banget lari ini memiliki jiwa leadership. Coba deh lihat Super TV season 1 ep 11-12 yang menghantarkan girlgrup weki meki kemenangan

15. Kalau dilihat dari awal debut, visual Eunhyuk banyak perubahan. Kata shindong "memang susah menyukai eunhyuk dari album pertama". Eunhyuk pun mengakuinya haha
Sumber gambar: koreaboo.com

16. Pemilik nama asli Lee Hyuk Jae ini memiliki senyum yang lebar sampai kelihatan gusinya. Itu yang membuat fanboy setia yang datang di acara Hello Coneslor menyukainya. Dan memang saat variety Masker Key, Eunhyuk dapat kartu emas petunjuk karena dapat polling tertinggi dalam idol dinantikan

17. Sejak diejek dipanggil ahjussi ia mulai pake masker wajah sebelum tidur cek deh di Why Not The Dancer ep 2. Hahaha. Makanya oppa jangan nyebut elf sebutan nenek di instagram

18. Jika dulu, Eunhyuk termasuk member terpelit. Tapi kalau ama dongsaeng loyal banget. Coba lihat di Why not the dancer ep 7. Eunhyuk mentraktir pakaian ke gikwang highlight dan taemin shinee

19. Jika kalian nonton Knowing brother ep 100. Awalnya ia ingin operasi plastik tapi oleh manajemen dilarang karena membutuhkan prosedur yang besar. Gak usah oplas cukup rajin perawatan oke ok oppa. 

20. Paling gak suka lama- lama berada di cafe yang cantik. Lihat di super tv ep 9

21. Salah satu member yang tidak bermasalah. Aku kurang ngerti maksudnya apa tapi menurut member suju di ep 10 super tv demikian

22. Kalian kudu lihat dance eunhyuk di Knowing Brother ep 136 itu kece abis meski kalah viewers ama Taemin shinee dan shownu monsta x tp tetap yang mampu mengalihkan duniaku cuma dancenya dia



23. Ia ingin bersama dengan super junior sampai tua bahkan jika kita punya anak bisa membentuk super junior baby. Diiyakan oleh heechul mereka berjanji demikian

24 Selama wamil ia menyadari pentingnya keberadaan member suju. Ia sudah 200 kali nyanyi sorry sorry sampai tersenggal ya karena tidak mudah nyanyi sambil nari dari awal sampai akhir. Pas di Knowing Brother aja cuma 1 menitan

25. Selama perjalanan ia jarang membutuhkan internet. Aku akui sih ia tidak selalu update postingan jarang live ig lagi

Komentar: aku pengen nulis tentang ini tapi ketunda mulu. Bagi kalian yang baca ingin menambahkan silakan. Aku tidak menambahkan informasi yang sudah ada sebelumnya karena ingin tulisanku orisinil ya. Aku dapat informasi kebanyakan dari tayangan variety

No comments:

Post a Comment