Kamis, 26 Juli 2018

Review All the Butlers ep 8-17 (Youn Yun Jung, Lee Seung Hoon, BoA, Park Hae Seo, Cha In Pyo)


Sumber: viu.com

1. Youn Yun Jung ep 8 - 9
Kalau pecinta kdrama pasti tahu dengan sosok seperti ini. Mungkin kita tahunya ia sering jadi ahjumma kalangan menengah hahaha. Kan berbeda dengan episode kemarin abouji kalangan merakyat.

Gak banyak hal yang dipelajari yang penting jalani hidup sesuka hati dan gak ada jadwal rutin yang ia jalani. Ia akan tetap akting selama bisa menghafal dialog. Mungkin kebiasaannya suka minum anggur atau wine putih dengan es batu. Daan ya namanya sudah banyak asam garam ini gak suka baca buku kehidupan haha mungkin baginya bullsh*it kali ya.

Karena di rumahnya pipa airnya rusak karena musim dingin akibatnya menginap di rumah sung jae. Sung jae ini sweet bikin surprise ala- ala pacaran. Ya ketika masuk dari pintu ke kamar sudah berjejer jeruk dan masuk kamarnya sung jae berdiri dengan buket bunga. Bagi yang hidup sendiri tentu tersentuh banget.

Akting lee sang yoon kece banget. Sedang seung gi malah konyol masih kebawa drama hwayugi padahal yang diminta akting sedih pisahan. Sedang se hyeong membasahi diri agar keliatan nyata haha. Yang aneh sung jae jadi gaje nelpon gitu. Tapi overall gak rugi nonton ini menghibur 👍👍


2. Lee Seung Hoon ep 10 - 11
Karena aku tidak mengikuti olympiade pyeonchang tapi yang jelas Korsel membawa emas skater jarak jauh. Dan dia atletnya untuk seukuran atlet gantenglah dia. Di sini bintang utama sang yoon ia hoki bisa banyak belajar karena menang permainan.


3. BoA ep 12 - 13
Berharap banyak di episode kali ini tapi sepertinya BoA tidak memiliki jiwa variety deh. Terasa flat bahkan saat nentuin membentuk boygrup jibsabu (the butlers) ia langsung bilang pusing dan pergi itu  bagian cutnya dan dilanjutin enaknya nama grup dan jargon. Hadiahnya juga cuma rehearsel dance doang. Sang yoon oppa jangan genit menarik perhatian ke BoA arghh. Oh iya BoA mengatakan ia gak banyak teman artis hanya di SM. Ya iyalah dunia entertaint gak ada namanya teman yang ada popularitas sejati

Oh iya kan uji coba masak lagi- lagi masakan seung gi asin dan yang menikmatinya sang yoon. Wah mereka lagi kebelet nikah ya.😂😂


4. Park Hae Seo ep 14 - 16
Ini pertama kalinya tim the butlers ke luar negeri ini yaitu vietnam. Ia dipuja bangeet pokoknya seluruh vietnam pasti mengenalnya wah pokoknya seperti selebriti. Dan disinilah sang yoon mulai dijuluki mr. No Pain haha. Aku rekomendasikan tuk nonton ini karena seru buktinya makan 2 episode lebih 👍👍👍



5. Cha In Pyo 16 - 17
Aku gak tahu aktor ini yang jelas ia eranya sebelum jo in sung gitu. Overall terasa membosankan dan sang yoon unjuk kemampuan pandai ngitung. Oh iya awet mudanya itu sejam sekali push up. Terus memiliki karakter yang bisa dibilang mirip dengan seung gi hanya saja kok nyebelin ya. Kesibukannya jadi sutradara dokumenter. Di korea papan nama jadi kebanggaan apalagi kalau yang berwarna hitam dengan tulisan perak wah itu keren bagi sana. Kalian bisa tahu nenek seung gi di episode kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar