Iseng buka tren google biar ada ide buat nulis. Nah kebetulan blog aku ada tulisan tentang super junior. Coba aja siapa sih member suju yang banyak fansnya. Kirain Hyung 83 line Leeteuk Heechul yang banyak wara wiri di tv ternyata enggak.


Berdasarkan worldwide tren google ada 3 member suju yang mana fansnya itu no 1 di Indonesia. Yaitu Cho Kyuhyun, Choi Siwon dan Yesung. Ini dari hasil tren google lho selama setahun secara global. Aku pilih 5 member yang mana Indonesia 5 besar


Kyuhyun. Aku gak nyangkalah kalau ia banyak fansnya. Mungkin karena karakter suaranya kali ya. Pantes sebelum wamil K.R.Y pada konser ke Indonesia. Jelas karena fansnya banyak dan tak lupa fans setianya yang tak henti bikin fanfiction buktinya top queri hal tsb. Dan memang benar ff kyunhyun terbanyak. Banyak yang memakai nama dia.
Berdasarkan tulisan fans kyuhyun kenapa fanfiction bagus memakai nama kyuhyun dikarenakan karena pembawaannya yang cocok disemua genre fanfiction. Tapi berhubung lagi wamil grafiknya mulai menurun


Choi siwon. Ah sudah gak ush dipikir. Kalau ganteng pasti penggemarnya banyak lagipula ia aktor juga. Kebetulan pas aku coba kdrama kmovie kvariety indonesia selalu no 1. Ya iyalah penduduknya terbanyak no 4 dunia Ckckck. Andai negara Tiongkok tidak blokir google youtube instagram fb twitter pokoknya aplikasi luar china mungkin negara Tiongkok no 1 secara Siwon fasih mandarin dan penduduk terbanyak dunia. Oh iya siwon mau ke indonesia dalam acara keagamaan akhir tahun ini. Tapi berdasarkan realtime grafik jelang november 2017 siwon grafik melonjak tajam 100 mungkin karena terlibat kasus anjing kali ya jadi perbincangan dunia. Apalagi banyak yang pro kontra.

Berdasarkan hasil analisaku setelah menulis hal yang membuat siwon tertinggi mungkin ga cuma ganteng melainkan karena stylenya dia ngikutin tren dunia. Itulah kenapa kalau mau niru gaya korean style salah satu kiblatnya choi siwon. Kebanyakan yang dipilih para aktor sih. Didukung dengan kegiatan dia banyak di unicef lagipula ia sering ke wilayah ASEAN kan. Apalagi kalau main drama pasti ratingnya tinggi. Mengingat orang indonesia suka drama jarang kpop. Meskipun suka kpop jarang mengakui ya kalian tahu sendiri resiko jadi kpopers


Yesung. Aku suka yesung ia suka post tentang Indonesia meski dari google translate tapi hargailah meski gak nyambung lelaki memakai cincin cair?? Caption apa fotonya pake blacksuit.

Selain suaranya yang melow bikin orang perih sampai ingin nyayat tangan tapi untuk menjaga keeksistennya yesung suka up to date di sosial media. Kalian tahulah ia suka di posting di instastory bahkan dikritik pas super tv season 1 ep 10 karena terlalu sering tapi bagi Indonesia yang selalu Top five pengguna semua platform sosial media justru menjadi rating tertinggi.


Donghae. Menurut aku gak kepikiran secara ia jarang muncul di tv trus projeknya duet gitu eh gak tahu fansnya Indonesia terbanyak no 2 mungkin karena comeback blacksuit kali ya jadinya donghae jadi member yang paling nampak dan gantiin lead visual setelah siwon. Ia di suju tanggung jawabnya itu plus nyanyi.


Ryeowook. Mungkin karena beres wamil jadi banyak yang googling kali ya. Gegara konser K.R.Y nyebut Surabaya jadinya fansnya paling banyak Jakarta Surabaya.

Itulah 5 fans suju yang banyak fans Indonesia terhitung hari ini 24 Juli 2018 setahun belakangan bedasarkan tren google