Wednesday, July 4, 2018

Fakta Lee Sang Yoon di All the Butlers/ Master In The House

1. Kebiasaan Sang Yoon suka minum yogurt setiap hari dibuktikannya pada eps 1. Sampe Se Hyeong ngira dia sakit ya. Tapi kenapa ya kudu minum yogurt

2. Menurut saya ya pas di sidak mendadak rumah Sang Yoon tergolong bersih dan rapi. Bisa dibuktikannya dulu kan buku-buku yang ada di gak horisontal ini. Sistematis banget ala fisika gitu

3. Acara Variety yang ia sukai tuh The Big Bang Theory. Hanya orang yang memiliki pola ilmuwan yang ngerti candaannya. Ckckck. Pernah sih nonton kadang ngerti kadang enggak tapi lucunya gak sampe terpingkal pingkal

4. Trus ia lepaskan foto saat ia berkumis. Ikh gak cocok banget. Kalau jenggotnya ganteng deh

5. Menurut saya ia masih bayi di acara berbagai makanya masih polos seperti yang terlihat majikan majikannya Choi Bool Am masih setia sampe tua. Eh cuma Sang Yoon bikin bola salju sebesal kepalan tangan buat makanya tapi doyan ya katanya kayak es serut sekalipun ada pasir sedikit.

6. Janji pada rekan The Butlers saat tua saat kalian boleh menginap semau kalian

7. Sang Yoon jika pilihan akting jago sesuai drama karater menurut Yun Yu Jang di eps 9 bahkan di eps Go Doo Shim aktingnya natural banget. Ya iyalah Oppa kan aktor ya

8. Bahagia versi Sang Yoon. Menjalani hidup lebih santai saat muda dulu. Orang tua masih sehat dan bersama rekan tim Butlers. Oppa, pekerjaan yang baik 👍

9. Oppa satu ini jago minum dan suka wine deh buktinya ada lemari wine di rumah. Dan bangun itu satu apartemen dengan Seung Jae BTOB. Bedanya Seung Jae di bawah lantai apartemen Sang Yoon

10. Ritual yang lain tidur itu. Oppa cerewet banget kata Seung Jae hahaha di eps 10

11Konsep lamaran lagi saat di eps Park Ji Sung. Pergi ke Perancis ada taman pedesaan yg tenang dan damai. 
"Apa ini tempat? Bagus"
"Aku datang ke sini setiap liburan. Mulai sekarang aku ingin datang ke sini bersamamu"
Wah daebak sang yoon oppa modal banget bikin lamaran model gitu. Bahkan nyanyi nyanyi Park Ji Sung memujinya sampe tepuk tangan dengan konsep lamarannya. Menurut saya tidak romantis tapi cerdas mengambil hati orang haha


12. Lee Sang Yun pernah membagikan momen dunia sepakbola 2002. sedang Korsel sedang tanding gegara bertengkar dengan kekasihnya sampai ke ke ran. Pantas aja dia ingat puisi dari gelombang merah. Inget gak pas episode, Choi Bool Am, bertanya berkesan. Keknya mantan terindah deh

13. Mantan kekasih dari Uee ini jago banget berhitung mulai nebak-letakkan tulisan diary mana yang tepat menghemat waktu menyanyikan kantor Lee Sung Hoon. Kumpulan uang untuk episode makan siang Cha In Pyo.

14. Ia juga dijuluki laki-laki tanpa sakit (Mr No Pain) karena saat permainan mampu nahan sakit dari jentikan dahi, tarik jambang, kuat makan asam lemon dan tahan dingin. Namun demikian, pendapatan mereka kalah

15. Mampu menganalisa dengan baik. Ya iyalah lulusan fisika Universitas Negeri Seoul. Kalau di Indonesia UI kali ya. Jika kuliah di sana pasti jadi bangga orang korea

16. Takut banget dengan hantu dengan dibuktikannya kesal  menghadapi sekolah smp Park Ji Sung saat malam hari

17. anggota anggota yang beruntung karena jika memberi hadiah nah dia bisa mendapatkan lebih baik dari Lee Dae Ho, termasuk uang dan timnas Vietnam Park Hae Seo bertanda tangan. Susah dapat selimut buatan sendiri dari Goo Doo Shim

18. Memiliki jiwa kompetitif yang sangat tinggi yang membuat jiwa pemimpin oleh Park Hae Seo

19. Ia bercocok tanam dengan dibuktikannya pada eps pomnyun. Bahkan mengobrol majikan pomnyun menujinya. Oh iya ia juga dan anggota yang banyak makannya seung gi

20. Sang Yun lemah dalam menyanyi dan menari. Makanya jika majikannya bawa hal itu. Ia sudah nyerah duluan. Hahaha .. Tapi kalau soal akting jago lho coba deh liat di eps 8 dan go doo shim

21. Dariempat anggota The Butlers. Sang yun ini cara makannya anggun banget. Yang lain makan pasta mie ya kayak pada umumnya. Sang Yoon enggak mienya digulung dulu baru makan. Kulihat sih dia bukan pemilih makanan


22. Di eps 38 Shin Ae Ra menganalisa kepribadian Sang Yoon. Ternyata ia melankolis banget. Pleigmatis Melankolis. Sosok yang menjadikan ahli yang hebat. (Aku setuju hanya dengan melihat langsung bisa ya). Pengamat yang hanya ada yang tidak menyuruh melakukan hal apapun. Introvert. Mereka juga takut dengan karakternya yang merusak berbagai acara yang dibawakannya. Wah sampai nangis gitu


23. Sang Yoon Oppa semasa sekolah tuh belajarnya cuma di sekolah saat jam istirahat pada saat belajar Inggris bahkan saat pulang sekolah jam 10 malam segera drama drama tr tidur. Ada waktu tidur di kelas. Pokoknya tips yang mau ujian belajar dan istirahat seefisien mungkin. Setuju oppa

24. Menurut Dosen Sejarah Seol Min Seok, Oppa diibaratkan Menteri Hwang Yui yang mendorong Sejong jadi Raja karena ia adalah orang dewasa yang memiliki kemampuan mendengarkan yang baik dengan seksama ada gurauan yang lucu langsung diucapkannya. Oppa pengertian dan rendah hati. Dan Oppa terlihat senang dan puas gitu dengernya


25. Menurut Cha Dalam Pyo, Sang Yoon Oppa ini melukiskan krisis baya karena tidak terlihat nyata. Kadang gak banyak pemikiran tapi banyak berpikir

26. Bagi Kim Byung Man. Sang Yoon Oppa Fasih terlihat bodoh dan tersenyum. Bisa jadi teman tentu kakak. tetua dalam grup terbaik. Itulah alasan oleh Kim Byung Man yang dikasih hadiah harta karun yang bikin iri Seunggi bayangin saat aku nonton para butler semua hadiah yang diborong Sang Yoon. Daan .. Sang Yoon dengan benar-benar tahu botol udara dari 100.000 dolar yang mana udara itu dari kutub selatan.


27. Karena mampu menjawab pertanyaan dari Kim Byung Man aku berkesempatan jadi kopilot ya iyalah menyanyikan yoon oppa menang kan jago fisika. Sumpah ia keren banget bahkan Seunggi memujinya 👍👍👍



28. Tipe wanitanya seperti suka dan semen pada pasaran Lee Sun Hee baca buku fisikia katakan ia tipenya bahkan puisinya ala fisika gitu

29. Meskipun ga bagus amat dalam nyanyi tapi dia pengen duet di konser Lee Sun Hee tapi takut bentrok ama jadwalnya. Saya buka situs web J Wide Company wah Sang Yoon kumpulan foto pertama kumpulan artis agensi. Ducks yang pertama kali, banyak jadwal bahkan ada yang ada fanmeeting sampe ke jepang bahkan rambutnya dibleaching ya



29. Pas Ke amerika LA dia pengen main ama orang amerika amerika. Emang iya atlet basket sih coba berbagai macam TvN Buzzer di youtube kalau gak salah. Pantes tinggi 185 cm

30. Kendali bahasa Inggris dia baik. Trus aku pernah baca di google gitu dia juga fasih bahasa perancis. Awalnya sangsi tapi pas lihat konsep lamaran ke perancis aku percaya. Ia bisa bahasa perancis

31. Oh iya pas eps Kang San Ae, nah mereka jumpa Chang Ki Ha itu lho mantannya IU. Muka Sang Yoon Oppa senang banget berasa ketemu puzzle. Mereka cocok dengan Chang Ki Ha karena satu alumni SNU. Trus Oppa ngaku seumuran padahal oppa lahir tahun 1981 sedangkan Chang Ki Ha lahir 82 mungkin kalau dari segi shio sih iya shio ayam jago. Mungkin cocoknya karena sama- sama pinter kali ya.

32. Kata Seunggi akhirnya bisa menemukan hal yang gak bisa Sang Yoon yaitu saat megang ikan hidup. Ia takut gitu lucu deh. Lihat eps 29. Dan di eps 30 Sang Yoon ketawanya ngakak bangeet

32. eps 42. Sang Yoon berkata bahwa dia pernah jadi petugas pos di Yeuido. Wah aku baru tahu fakta ini. Kenapa ya?

33. Beberapa fakta Sang Yoon di Happy Together eps 442. Kebetulan baru nonton di youtube. Sang Yoon suka lihat girlgroup. Wah Oppa normal dong ya. Dan yang paling favorit mamamoo. Wah oppa sukanya yang seksi. Pantes suka ama Uee. Tapi sekarang bangeet Uee kurus banget

34. Trus katanya Sang Yoon Oppa pemalas. Bayangin saat tinggal sendiri sering kali sakit T: karena penuh dengan debu. Wastafel sampe berjamur oleh dia sering berpergian jadi piring, habis dipake, dimumpuk sampe 4 minggu makanya berjamur berwarna aneh. Ditanya Yoo Jae Suk warnanya seperti apa? Oleh Sang Yoon 'bilang aja berjamur mereka pasti tahu' langsung dibalas kesal, kan orang mau tahu apakah warnanya putih bisa dimakan katanya. Ilmuwan orang gitu ya. Alasan memilih tinggal sendiri karena ingin mandiri dan tanggung jawab sebisa mungkin berusaha membersihkan rumah. Tapi sekarang sudah bersihan deh


35. Sang Yoon memberikannya sendiri orang yang membosankan makanya jarang tampil di variety show. Se hyeong di eps 42 kan nulis surat tuh. Nah suratnya demi mereka berempat semua para butlers liburan bareng di Jepang buat akrabin diri karena Sang Yoon orangnya serius. Orang Ilmuwan gitu tau. OMG rambut oppa dibleaching. Kok aku suka warna hitam walau oppa menikmati dengan rambut barunya


36. Ia sangat trendi jika pakaian olahraga sehari-hari mampu berganti pakaian bahkan memiliki lemari khusus. Wah iya jika kamu lihat eps 1 para butlers ada tuh koleksinya

37. Akhirnya ia mulai tahu nada ya. Buktinya pas bonus di eps 42 dalam sekali coba langsung bisa .. Ciee .. Tuh kan dia ahli yang hebat. Banyak berkembang

38. Sang Yoon memiliki panutan dalam karir dramanya yaitu Cheon Ho Jin. Itu lho yang pernah utama Seoyong, puteriku (2012) satu kesempatan untuk membantu aktingnya sekaligus tanggap jika ada bantuan

39. Dulu sebelum seperti sekarang tempo dulu variety show sbs yang ia bintangi bareng hyun bin dkk Meskipun oppa termuda tapi keliatan tua. Ayahnya peduli membelikan kosmetik biar ia terawat ya. Kelihatan tua karena saat akting menggunakan banyak otot wajah makanya seperti itu. Pantes aktor korea kok rada flat mungkin biar awet muda gak mau banyak otot wajah biar keriputnya ga banyak. Face dia dalam satu wajah bisa gambarkan ganteng manly dan cute di saat bersamaan 


40. Menjaga keseimbangan dalam tubuhnya saat menggosok gigi menggunakan tangan kiri

41. Ternyata oppa keras kepala sebenarnya lingkungan sekitarnya menolak rambutnya pirang tapi bersikeras mencobanya

42. Lagi lagi sang yoon selalu mendapat sempurna jika ada tantangan dari majikan kali ini dari Noh Hee Young perihal memasak mie berdasarkan branding dirinya.

43. Lagi sang Yoon dapat hadiah dari Noh Hee Young berupa buku karyanya limited edition perihal restoran enak berbagai negara


44. Berdasarkan presentasi bekalnya. Noh Hee Young bisa mengetahui karakternya. Bahwa bagi dia seorang aktor cukup berperasaan tapi tuk bertahan gak cuma itu. Moto hidupnya mau menanggung kerugian.

45. Kata sahabat Lee Sun Hee di eps 22 bahwa Sang Yun dari suara dan cara bicara seperti janchi guksu. Orangnya tidak tercemar. Mienya menyesap mudah dicerna, orangnya nyaman, lansia pasti menyukainya. 

Aku gak ngerti maksud omongannya mungkin orangnya tidak tercemar itu teguh pendirian atau keras kepala maybe. Kalau disukai lansia keknya iya buktinya bekalnya banyak yang disukai para tetua bahkan kru the butlers ada yang usia 62 tahun.

Komentar:
Aku ga kasih informasi pribadi Lee Sang Yun seperti bisa dilihat di wikipedia, asianwiki dsb. Kalau aktor korea aku demen ama lee bernyanyi yun saat mata malaikat utama dan permainan pembohong. Meski ga punya bakat komedi tapi punya warna yg bisa bikin lucu haha. Jika ada tambahan ntar aku edit
Ini adalah karena banyak blogger yang menulis tentang Lee Sang Yoon. Aku suka banget ama dia. Dan kenapa gak banyak beritanya tentang dia..

2 comments:

  1. Dia ini lucu karena berusaha menghibur, image coolnya selama ini sebagai aktor jadi agak luntur setelah ikut program ini *wkwk

    ReplyDelete
  2. Iyaa letak kelucuannya di saat guyonnya garing haha

    ReplyDelete