Skip to main content

Dibalik layar cast Reborn Rich di knowing brothers eps 365

Kim Do Hyun berperan sebagai wali kota. Berkat kesuksesannya ia pernah dapat bonus minuman soda 2 liter saat membeli ayam goreng padahal biasanya cuma 350 ml. Pernah juga saat memanggil tukang mobil untuk ngecek tekanan pada mobil. Eh tukangnya ngasih gratisan tanpa dibayar. 
Kim Do Hyun juga mengenal Kim Hee Chul saat pernikahan Nam Goong Min, kala Kim Hee Chul berfoto dengan ayah Nam Goong Min, Kim Do Hyun hendak mau ngeluarin smartphone mau berfoto dengan Kim Hee Chul sayangnya Her Chul keburu pergi dengan sopan. 
Diakuinya akting di drama Reborn Rich kebanyakan reaksi alami seperti merespon Song Jong Ki mendukung jadi wali kota. Melihat tatapan matanya yang cantik ia sampai menutup mulutnya saking tercengang. Tak hanya itu interaksi dirinya sebagai paman dan bibi kebanyakan improvisasi, di skrip tak banyak dialog makanya kita kembangkan, dirinya juga heran kenapa sutradara tak bilang cut jadilah improvisasi. Syukurnya improvisasi sudah latihan saat mereka berdandan di ruang rias. Begitu juga adegan ciuman, tak ada skrip namun si bibi bakalan ngomong sebelum reka adegan. Respon dia langsung mengusap mulutnya memang beneran ga akting dalam naskah
Dirinya sempat menyerah dengan karir aktingnya 15 tahun yang tidak ada peningkatan hanya peran figuran dan drama musikal. Istrinya yang menyemangati dan mempercayai karirnya hingga ada dorongan untuk bertahan sampai dia sesukses sekarang.

Park Ji Hyun.
Park Ji Hyun dulunya belajar balet makanya tubuhnya lentur. Ga heran dia dari keluarga mampu karena bisa belajar balet. 
Makanya sewaktu SMP dan SMA jadi penggemar SM nonton konser super junior di dream concert meski sebenarnya fans TVXQ
Park Ji Hyun dan Kim Hee Chul pernah jadi murid guru akting Cho Han Chul. 


Kim Nam Hee
Pernah ikut audisi JYP ent, awalnya ragu karena yang ikut audisi anak muda hanya dirinya yang ahjussi seorang. Ia mau ikut audisi untuk pengalamannya karena pengumuman audisi terbuka untuk dancer, penyanyi dan aktor. Pas sampai panggilan dia, jurinya kaget ada perlu apa. Ia bilang karena audisi aktor. Langsung dipersilahkan itupun cuma 5 menit.
Kim Nam Hee juga bercerita mengenai dirinya masa sulit awal karir akting. Ia tak punya agensi, jadinya pakai mobil kecil untuk ke Paju, sesampai lokasi syuting tak ada orang. Gak tahunya semua pada makan. Berhubung syuting drama independen demi irit budget, para aktor beli makan sendiri. Ia tak punya uang jadinya beli roti dan susu dan menunggu 6 jam di mobil.
Ia juga kesulitan saat berakting dengan park Ji Hyun sebagai sepasang suami istri yang tidak akur kudu berantem dan pernah di tampar beneran yang mana itu sakit banget. 😅
Kim Do Hyun terkesan dengan akting chemistry antara Kim Nam Hee dan Park Ji Hyun saat sebelum syuting bisa bercanda bercengkrama dengan riang namun saat akting dimulai bisa berlakon adegan bertengkar. Berbeda dengan dirinya kudu ada jeda diam untuk akting dimulai. Lucunya Kang Ho Dong menimpali bahwa gaya akting Kim Do Hyun gaya lama. 😆😁


Banyak sih mengulas dibalik layar drama Reborn Rich sayangnya aku ga nonton jadi aku ga nyambung episode ini

Comments