Skip to main content

Fakta Super Junior di knowing brothers eps 363- 364


Siapa penari terbaik di Suju, Eunhyuk vs Shindong
Menurut aku susah sih karena gaya menarinya, vibes, dan temponya berbeda. Shindong lebih ke popping dan Eunhyuk free style. 
Begitu juga vokalis utama, semuanya oke dan bagus. Baik dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung.
Nah di episode ini paling disorot tuh Siwon, selain karena dia center ketampanannya tapi juga kemurahan hatinya. Suka ngasih hadiah ke para member. Buat kalian tipe wanita transaksional yang bahasa cintanya suka diberi hadiah, Siwon pria yang tepat untuk halu kalian. Bagaimana tidak, Shindong dikasih sepatu Valentino, Donghae dikasih wiski mahal demi mengunjungi makam ayahnya di Mokpo, paling menguras uangnya saat bikin pesta perpisahan wamil untuk Leeteuk. Sayangnya Leeteuk tidak ingat dan tidak berkesan. Jangankan member Suju, Lee sang min saja dikasih speaker besar mahal limited edition. 
Leeteuk juga punya cerita lucu saat menjual stik golf, ia awalnya menawarkan 600 dollar namun rekannya menyuruh menjual 650 dollar. Leeteuk yang sudah terlanjur deal dengan pembeli pura-pura ngaku istrinya menyuruhnya menjual 650 dollar. Sepakat. Leeteuk pun mengantarkan langsung dengan topi dan memakai masker, diantarkan ke klinik operasi plastik, kebetulan pembelinya direktur klinik tsb. Saat Leeteuk balik badan setelah mengantarkan stik golf dan sudah menerima duit 650 dollar eh dipanggil Leeteuk. Tentu kaget bagaimana bisa dikenali dengan mata doang padahal sudah pakai masker dan topi. Berhubung malu, Leeteuk mengembalikan 50 dollar karena telah berbohong punya istri. 😆😆
Shindong ya sepertinya dekat pada Hyung line tidak dengan maknae on top Kyuhyun. Saat dipanggil untuk minum bareng, Kyuhyun senang karena tidak biasa Shindong nelpon. Saat mampir ke rumahnya ternyata banyak orang ada sekitar 30 orang, ia tak nyaman. Lebih suka grup kecil kisaran 4-6 orang. Memang ya Kyuhyun kalau minum bareng suka ga rame-rame. 

Episode Super Junior menurut aku tidak pernah gagal pasti lucunya sampai 2 episode. Bahkan Seo Jang Hoon di Mom's diary: ugly duckling saja ketika episode full member super junior bilang pasti lucu jadi ga perlu kuatir. Banyak hal yang sepertinya kalian kudu nonton ketimbang aku tuang ke dalam tulisan. Soalnya episode akhir tahun yang menghibur. 

Comments