Skip to main content

Keseruan geng Choi Yoon-young, Uhm Hyun-kyung, Han Bo-reum, dan Lee Joo- Woo di knowing brothers eps 368

Apa karena ganti konsep jadinya bukan talkshow lagi melainkan berisi games dan quiz tentang tren di tahun baru. Meski ada semacam sesi tanya jawab ga banyak yang diulas. Tapi okelah cuma nambah insight tentang tren di Korsel yang ga relate denganku. 
Tapi seputar perkenalan geng mereka berawal dari Drakor All is well tetap solid dan terus terjaga selama hampir dekade, salut sih. Rahasianya karena keempat mereka memiliki kepribadian jauh berbeda jadinya saling menghargai. Bahkan karena preferensi berbeda tak mungkin mengencani pria yang sama. 
Aku baru tahu bahwa tren di Korsel perkenalan pakai MBTI, kalau disini masih zodiac. Trus ya tebak- tebakan perihal bahasa gaul anak gen Z, samalah kek Indonesia cuma beda bahasa. 
Paling kocak ketika Hyun Kyung singgung Kim Hee Chul tidak jago ciuman. Semua pada heboh ketawain. Kim Hee Chul juga mengenal baik Hyun Kyung sampai saat game dan quiz sengaja jawab salah supaya Hyun Kyung ga dance secara dia ga jago dance. Sedihnya Lee sang min yang nganggap Hyun Kyung tipe idealnya kala jadi MC/ host di happy together kek diputusin karena Hyun Kyung suka Ama cogan. 😅😆

Han Bo Reum  dan Kyung Hoon INFJ sama kek aku
Hyun Kyung ISFP suka foto langit
Choi Yoon Young dan Lee Joo Woo ENFP

Han Bo Reum suka menari bahkan lolos jadi penari latar Lee Hyo Ri sayangnya disuruh memilih antara jadi dancer dan akting. Ia pilih akting. 

Lee Joo Woo juga sewaktu kelas 2 SMA pernah ikut audisi SM entertainment, sayangnya tak lolos. Tapi ada yang melihatnya untuk daftar akting karena dirinya belajar akting. Jadilah ia memilih aktris. Pantas saja bisa nyanyi dan dance.


Comments