Skip to main content

Fakta Lee Moon- sik, Shin Hyun- joon and Kim Min- kyung di knowing brothers eps 370


Ini lagi promosi film The Assassin, jadinya banyak bercerita tentang dibalik layar filmnya. Bisa dibilang genre sejarah kolosal gitu. 

Lee Moon Sik ini bikin lucu dengan komentarnya yang tak terduga. Ia jarang bahas pribadi lebih banyak ke film. Seperti ia memilih filmnya sukses besar ketimbang gagal meski peran dia menonjol. Ia bercerita perihal susahnya naikin berat badan demi peran ketimbang ngurusin badan. Naikin berat badan membuat buruk persendian karena mendadak naik berat badannya. 
Shin Hyun Joon. 
Beliau ini paling banyak bicara secara sering tampil di acara ragam. Cerita paling mengharukan saat bersama Kang Ho Dong lagi minum. Bisa dibilang beliau mudah mabuk. Jadilah Kang Ho Dong selalu didekatnya untuk menyadarkannya. Ia juga punya kegelisahan punya anak cewek dia usia 54 tahun. Makanya memutuskan berhenti minum. 

Kim Min kyung
Beliau ini diakui pribadi tak peka pernah saat di teater, ada yang pamit pulang langsung nyeletuk wah enaknya jadi karyawan muda langsung pulang cepat. Sekitarnya berbisik bahwa dia dipecat. Shin Hyun Joo baru sadar dengan ucapan Min Kyung. Pantas saja, saat waktunya makan, sutradara melihat Min Kyung makan banyak. Padahal kode untuk nyestop buat penampilannya tidak chubby di kamera. 
Ia juga teman minum seo Jang Hoon di 20 tahun yang lalu. Semua heboh dong secara tahun segitu aktif sebagai atlet basket. 


Comments