Skip to main content

Fakta youtuber Syuka, Kim Gyeran, Shim Eu-ddeum, dan Tzuyang di knowing brothers eps 372


Kali ini episode tentang youtuber yang disukai para lajang Korea Selatan. 

Syuka
Youtuber yang memhas ekonomi. Pernah menghina acara knowing brothers sebagai sekolah tua karena muridnya berusia 40an dan 50an atau disebut Bongsonga school. 
Ia juga alumni Pascasarjana Yonsei 
Awalnya ia pegawai kantoran biasa sebagai manajer keuangan. Ia mengelola YouTube sebagai hobi. Suatu ketika ia investasi di saham coupang tetiba harga saham naik. Ia membicarakan saham coupang, saat itulah ia mendapatkan subscriber dan viewers. Selain itu, ia juga bekerja di salahsatu bisnis property. 
Ia beherti dari kerja kantoran saat dirinya memiliki 50 ribu subscriber. 
Jika kesepian, ia bisa unggah 5 video per Minggu. Itu sebabnya ia menjadi antena dalam hidupnya untuk mencari informasi tak hanya ekonomi. Ia melakukannya sendiri. 
Ia sendiri dalam investasi juga mengalami banyak kerugian. Tips investasi saham jangan membeli saat harga naik ntar pas turun anjlok. Belilah saat harga turun. 

Kim Gyeran
Youtuber dijuluki telur karena pria botak yang memakai kacamata hitam dan jenggot putih. 
Tak hanya channel seputar olahraga, ia memiliki banyak ide atau acara besar seperti tentara, hantu dsb. Meski begitu, ia mengalami kerugian besar. 
Awalnya ia channel YouTube olahraga kemudian menjadi dokumenter palsu alias amatir. Kemudian menjadi meningkat kala program penurunan berat badan. Paling populer Toy Soldiers. 
Diakuinya ia mengalami kerugian investasi saham sampai 90% 
Alasan ia tak memperlihatkan wajahnya karena ia populer karena dikenal pak botak. Berhubung sudah terkenal ia nyaman seperti itu. Gegara janggut palsu ia sampai ke dokter otolaringologi. Seikat kapas ditemukan di tenggorokan. Jika syuting outdoor apalagi musim panas, hampir pingsan dengan topeng botak, kacamata hitam dan janggut putih palsu
Tahun lalu, ia menderita tirotoksikosis padahal ia channel olahraga, minum suplemen tetapi tidak sehat ketimbang orang yang merokok dan minum. Akibat stress memikirkan salah investasi

Shim Eu-ddeum
Youtuber saluran olahraga.
Ia pernah ketemu kang Ho Dong di star king. Kang Ho Dong malah menyebutnya Na Uddum. Begitu juga orang provinsi gyeongsang. 
Ia memiliki 600 ribu follower di Instagram dan 1,4 juta subscriber di YouTube. 
Bisa dibilang, beliau youtuber wanita channel olahraga yang mendapatkan 1 juta subscriber. 
Bisa dibilang ia terlahir keluarga atletis bahkan di usia 19 tahun jadi instruktur pilates. 
Ia juga mampu menggendong para cast Knowing Brothers dengan squat tak peduli itu kang Ho Dong maupun SEO Jang Hoon

Tzuyang
Youtuber mukbang. Banyak yang beranggapan dirinya memiliki porsi makan lebih banyak dari kang Ho Dong. Bisa makan babat 16 meter. Bahkan jjampong di singil-dong bilang jika dia bisa makan seporsi sebanyak itu maka mendapat kupon gratis yang bisa dapatkan dan peraihnya ada Kang Ho Dong
Sudah melakukan channel mukbang sejak 4 tahun belakangan. Awalnya tak ada penonton, namun sejak makan 14 bungkus ramyeon penontonnya makin meningkat.
Ia sudah periksa kesehatan, ukuran perutnya rata rata. Bahkan meski kenyang, ia bisa mencerna 20 menit kemudian. Meski dirinya tak olahraga. 
Ia bisa makan 21 burger. Berat badannya 50 kilo tertinggi. Saat ini ia berat badannya 40 kilo

Comments