Skip to main content

Fakta Kim Yeon Ja, Lee Hong Gi dan Lee Jae Jin di Knowing Brothers eps 262

Wah kali ini episode tentang para penyanyi karena ada penyanyi trot amor fati dari Kim Yeon Ja dan personel band FT island Lee Hong Gi dan Lee Jae Jin. 

Kim Yeon Ja. 
Wanita kelahiran 1958 ini memiliki prinsip berkencan wajib dan menikah itu pilihan. Itulah kenapa dia bisa bertahan berkencan 12 tahun. FYI beliau ini pernah gagal dalam pernikahan, mungkin itu kali ya latar belakang prinsip beliau
Dikenal penyanyi bluetooth karena kalau nanti jarak mic terlalu jauh. Mungkin vokalnya terlalu tinggi makanya teknik megang mic seperti itu. 
Ia debut di tahun 1974 bahkan di tahun 1977 ia memulai karir di Jepang. Saat itu dibayar 878 Yen per bulan tapi dia menghabiskan seribu Yen lebih untuk nelpon internasional. Selama tiga tahun berkarir di Jepang. Kembali lagi ke Jepang  tahun 1987 saat olimpiade Seoul. Di tahun tsb lagu dia sukses seperti morning in land dan herroes ssireum. 

Lee Hong Gi
Setelah melihat Min Hwan, ia jadi ga ingin menikah karena mengurus anak sangat sulit sampai tak punya waktu sendiri. 
Ia merasa terbebani bila tampil di knowing brothers karena vokalis lebih disorot apalagi bawa nama FT Island. Bisa dibilang ia mempopulerkan FT Island di TV
Lee Hong Gi pernah menyanyikan amor fati secara singkat kala wamil. Klip tsb jadi viral dan rame. 
Lee Hong Gi adalah anggota terakhir di FT Island sedangkan Jae Jin dan anggota lainnya sudah ada di FT Island. Jae Jin berpikir dirinya akan jadi vokalis. Meski tidak tahu posisi anggota tapi yang lainnya sudah memegang instrumen sedangkan Lee Hong Gi tidak. Jae Jin mengajak nyanyi di karaoke untuk menyanyikan semua lagu dari audisi. 

Lee Jae Jin
Juga populer di kalangan band, makanya FT Island tawaran manggung banyak di Gangnam dan tempat lainnya. 
Pemain bass. Meski pemain bass, Jae Jin juga bisa menyanyi meski diakuinya tidak sebagus Lee Hong Gi. 
Lee Jae Jin kerepotan dengan sifat kesalnya betenya Lee Hong Gi di Jepang. Maklumlah Lee Hong Gi di Jepang sangat kesulitan. 

Comments