Skip to main content

Fakta Ko Chang- seok, Jin Seon- kyu, Jang Dong- joo, Sung Yoo- bin di knowing brothers eps 371

Ini lagi promosi film mereka Count yang berasal dari kisah nyata petinju dari Korsel setelah memenangkan medali olimpiade Seoul 88 kemudian pulkam jadi pelatih. 


Jin Seon Kyu 
sebagai peran utama tentu saja sempat berlatih bertinju. Pantas saja ia terpilih peran utama karena dari fisik dan sorot matanya tajam kek petinju. Petinju zaman dulu kan bukan yang berotot gitu.
Ia juga menceritakan perihal peran antagonis alias penjahat. Pernah saat meranin penjahat dengan kepala plontos, ada detektif beneran ke lokasi syuting. Ia mengumpat pada sutradara, "siapa dia? Wajahnya seperti penjahat yang aku tangkap kemarin?" 
Ia pernah kesulitan saat awal berkarir bahkan 6 bulan setelah menikah. Untungnya film The Outlaw sukses besar, begitu juga film Extreme job. Gegara itu ia mendapat tawaran iklan. 
Makanan yang ia dambakan sejak lahir adalah telur ikan Pollack asin. Meski terlahir di Jinhae tepi laut. Telur ikan Pollack asin sangatlah mahal. Sekarang ia bisa membeli makanan tsb yang ia mau bahkan ada di lemari pendingin


Ko Chang Seok. 
Jika kalian penikmat Drakor atau film Korea. Pasti tak asing dengan wajah ahjussi ini. Meski perannya banyak yang jadi penjahat, tapi wajahnya ga nyeremin lebih ke lucu sih. Alias penjahat baik. 
Ia sebenarnya juga bisa menyanyi bahkan ikut kontes tv nasional. Suaranya bagus pantas sering main musikal. Ia juga merasa nyaman memakai sepatu heels yang 15 cm. Ia merasa lebih percaya diri karena terlihat tinggi ketika melepas heels jadinya kembali ke kenyataan sederhana
Ia telah menikah dengan istrinya 24 tahun. Bisa dibilang sesama aktris yang ia kenal di teater. Pernah istrinya mengajak untuk menonton teaternya, ia diminta komentari penampilannya. Tentu saja Chang Seok terus terang eh istrinya ga terima. Jadinya demi ketentraman tak perlu mengurusi karir akting masing-masing
Kampung kelahiran di Busan
Ia menyukai makanan naengmyeon Pyongyang dan bulgogi


Jang Do Jo
Sebenarnya ia bercita-cita jadi atlet sepak bola. Namun ketika SMA, ibunya menyuruhnya untuk berakting. Ia mempersiapkan hal itu dan keterima kuliah jurusan akting. Sejak itu, ia mencari cara untuk bertahan hidup. Makanya membuat akademi akting. Awalnya ia menyewa studio kecil di Silim-dong terus berkembang ke Cheongdam-dong dengan dibantu senior dan juniornya. 


Sung Yu Bin
Ia berakting usia 11 tahun. Awalnya ibunya menolak tapi ia bersikeras. Alasan dia berakting ingin jadi bintang iklan Lego. Ia pernah tampil diberbagai film, dari The Tiger bahkan Secret Greatly. Sayangnya ia populer di kalangan pria karena sekolah SMA hanya untuk pria. 





Comments