Skip to main content

Fakta Lee Ji- hye, Jung Ju- ri, Kim Seung- hye and Jung Dong- won di knowing brothers eps 369

Sekarang interior untuk knowing brothers bukan lagi di kelas melainkan semacam aula mini gitu. Tapi konsep talkshow dan quiz masih sama. Hanya lebih tertata saja. 

Lee Ji Hye 
Aku baru tahu dia dulunya idol Sharp sekarang sih kesibukannya jadi youtuber. Bisa dibilang beliau ini rekan sepermainan semasa kecil Seo Jang Hoon. Ia biasa nongkrong di apgujaeng dan stasiun Gangnam untuk karaoke. Ia juga pernah tergabung klub kencan buta bareng Seo Jang Hoon. Ia juga dekat dengan Baek Ji Young. 
Pernah saat di-make up gaya Taeyeon dan Winter Aespa. Jadinya ia sering mengaku mirip Winter 

Jung Yu Ri
Ia bisa dibilang diva seksi komedian. Ia juga dikenal slogan sensual dan gaya dance ala penyanyi dangdut kalau Indonesia. Karena bisa gaya ngebor ala Inul. Diakuinya ia kesulitan menjadi ibu dari 4 putra. Meski begitu disaat ia menidurkan putranya usia 8 tahun, putra sulungnya membereskan kamar. Ia juga mengenal suaminya di acara teater. Suaminya penggemar acara knowing brothers sampai cuti sehari agar dirinya bisa datang dan suaminya yang jaga anak.
Awal mula jadi komediaj ketika teman SMA yang se Chan membuat sketsa komedi, ia tergabung juga berpartisipasi. Gak tahunya lolos dan memenangkan anugerah utama. Se Chan anugerah partisipasi. 


Kim Seung Hye
Dulunya ia komedian di SBS, sayangnya acara yang digadang batal. Makanya ikut audisi KBS keterima jadilah MC entertainment weekly. Gegara kebiasaan reaksi heboh saat jadi MC acara tsb ngaruh ke hubungan termasuk kencan buta. Banyak yang ilfil padanya. Ia juga punya cerita mengharukan tentang Seo Jang Hoon yang memberikan tanda tangan casing smartphone knowing brothers


Jung Dong Won
Penyayi Trot pria cilik yang bertranformasi menjadi remaja. Pertumbuhan tinggi badan sangat pesat 171 cm. Ia ingin berkenalan dengan Hee Chul karena sempat bertemu idol SM yang membuatnya jatuh hati dan ingin berteman. Pasti Aespa sih meski tidak diberitahu siapa grupnya mengingat umur Dong Won 17 tahun saja yang tidak jauh berbeda ya Aespa. Ia juga punya kisah mengharukan seperti seniornya yang baik dengan sering memberikan hadiah. Kemudian ia introspeksi diri saat kelas 8 menjadi remaja kecil yang gelisah yang tak cukup dewasa. Sekarang ia beri saran pada yang muda untuk berhati-hati bersikap. 
Dong Won juga pernah diundang audisi SM sayangnya ia hanya bisa nyanyi Trot makanya menolak bergabung. 
Bisa dibilang Dong Won remaja 3 teratas terkaya. Ia dulunya suka belanja baju branded tapi sekarang enggak lagi karena sering dikritik kelak saat dewasa tak merasa diperlukan alias ga penting melainkan personality. 

Comments