Jujur ya aku jarang nonton cartoon bukan karena gak suka tapi kok animo masyarakat soal cartoon jarang dan rilis cartoon gak sebanyak dulu. Dulu wah banyak di awal 2000an. Mungkin sekarang bukan era-nya lagi.

Scooby doo ini sudah lamaa banget dari zaman kakakku sampe sekarang mungkin sudah 20an tahun kali ya. Aku nonton ini karena nostalgia aja. Oh iya aku masih ngikuti filmnya di tiap tahunnya.
Mengenai ceritanya tetap menjaga ciri khasnya. Yang suka pas pengejaran hantu ada dramanya terutama pada shaggy and scooby. Plot twist yang selalu di akhir cerita. Pokoknya masih memegang otentik scooby doo. Aku gak bisa bikin sinopsis karena pasti ketebak bagi penikmat scooby doo. 

Hal yang aku suka dari scooby doo ini adalah aku suka cerita detektif gitu. Kebetulan dibalut soal hantu dan comedy jadinya cukup menghibur. 

Hmm apa ya sesuai judulnya itu ya ada semacam misi untuk menemukan hantu ke-13 bersama paman vincent. Dan yaa scooby cs mencoba membantu paman vincent memburu hantu.