All content from xTvN


Bisa dibilang aku telat nulis tentang ini hahaha. Habisnya tanggung banget nulis super tv. Pengen deh segera super tv season 3. Tapi sayangnya nunggu kyuhyun. Kyuhyun keluar wamil bulan mei maka pasti rilis super tv sekitar juni atau juli.. Masih lamaa..


Btw ini tentang ryeowook yang baru keluar wamil sekaligus perayaan telah memenangkan game tahta 3 menang berturut turut dengan berlibur mewah di pulau jeju. Sebelumnya member yang jemput Ryeowook ada Leeteuk, Siwon, Donghae dan Eunhyuk. Nah pas perjalanan penjemputan eunsihae rebutan siapa orang yang paling dirindukan oleh ryeowook. Di tengah jalan, mereka berhenti ke peristirahatan jalan tol gitu buat beli camilan kyk teobokki dsb. Eh pas beli, eunhyuk disangka leeteuk hihi.


Selanjutnya scene beralih ke Shindong, Heechul, Yesung lagi di pulau jeju. Lucunya buat nyiapin kejutan ala ala balon balon gitu. Sayangnya mereka uda kecepekan kali ya padahal mereka niupnya pake alat pompa. Nyiapik surprise khas shindong style ala ala balon gitu.


Nah saat penjemputan sesuai dengan janjinya siapa yang akan dipeluk duluan oleh Ryeowook. Eh leeteuk main nyelonong aja jadinya dia yang terpilih gitu. Ya mereka pelepasan dan memberi sambutan gitu penggemar yang nunggu dari semalam kemarin. Oh iya keluar wamil Ryeowook bertepatan ultah Heechul 10 Juli gitu. Nah pas tiup kue, kalian tau gak harapan heechul. Semoga semua member sehat selalu sampai bikin super junior junior. Gak kebayang. Bayangin bapaknya aja sudah gesrek gimana anaknya coba. Wkwkwk

Nah dalam perjalanan menuju Jeju, Ryeowook diberi wardrobe oleh stylist Eunhyuk. Wah ternyata eunhyuk berbakat jadi stylist gitu. Katanya ia beli baju tertera harga 1000 won eh harganya 1500 won gitu jadi tokonya ngambil 500 won. Wah untung banyak ya


Saat kasih surprise ke ryeowook itu sudah terlihat. Kalau ryeowook akrab ke yesung buktinya sampe meluk gitu beda ama shindong heechul. Trus mereka makan bersama. Nah saat makan, ryeowook kasih surat ke semua member dan isinya menyentuh semua.

Selama di Jeju pokoknya mereka diisi bersenang- senang mulai estafet main arcade, santai makan bareng lagi, menyelam air ke kolam namun malamnya para hyung line (leeteuk, heechul, yesung, shindong) ga ada karena balik ke seoul. Jadinya tinggal berempat Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook.


Di sini biasalah si Masi Siwon mau kasih hadiah ciri khas dia ala american style yang champaine di semprot kemana- mana. Kalau orang kaya gitu ya champaine mahal dibuang buang sampe ryeowook ngomong dia suka pamer dan aku berusaha tersentuh di saat siwon lagi ambil hadiah. Wah ckckckck. Kamu bisa tahu sifat asli dan hubungannya. Berarti ryeowook gak deket ya ke siwon. Pantes Siwon suka gangguin nelpon ke changmin. Kalian nonton deh vlive tvxq pas 2017 gitu. Trus Siwon tuh orangnya sensitif gitu. Aku jadi penasaran siwon sohib ke member suju siapa ya..