All content from Naver tv cast



Chanyoung langsung out dari ruangan. Jaemun menimpali bahwa chanyoung memang memiliki sifat cenderung kasar tak heran komentar buruk mengenai jisung berkaitan dengannya. Apalagi ia memang rapper yang buruk. Satu lagi Myungjae protes bukannya kita klub rap kenapa saling menyakiti satu sama lain? Detektif Oh Jin Kyung melihat dengan sambil hela nafas

Scene beralih tim detektif yang berjalan sedang memikirkan hal tadi. Si profiler Sul Oh Sung meminta makan diikuti investigator Pyo Han Eum. Mengingat mereka berdua memiliki nafsu makan yang besar Detektif Jin Kyung enggan dengan dalih diet tapi mau gak mau menurutinya karena terpaksa diseret.

Selesai makan, Profiler Oh Sung mengatakan bahwa di semua anggota klub rap sudah tahu mengenai komentar buruk pada jisung ditimpali oleh investigator Han Eum sudah sangat serius mengingat kejiwaan terganggu dengan komentar buruk. Bisa dilihat perdebatan tadi.

Profiler Oh Sung mengeluarkan 5 foto. Ia menunjuk Minjin, Chanyoung, Myungjae, Jaemun bahwa mereka sudah terbiasa berkata buruk. Dua diantaranya mengatakan tanpa ekspresi. Myungjae dan Dongwok berkata buruk tanpa ekspresi. Detektif Jin Kyung heran dengan Mungjae sahabat Jisung bukannya aneh jika diam kalau tahu? Tidak kata profiler. Karena ia selalu menganatasnamakan kelompok klub rap. Biasanya orang yang biasa berkata buruk tidak pakai nama. Berarti Dongwok yang patut dicurigai. Tanpa disadari pembicaraan dikuping oleh penyusup saat dikejar sudah kabur.


Besok paginya tim detektif ke sekolah tuk menemui Dongwok tapi yang bersangkutan tidak masuk sekolah. Oleh karenanya pergi ke rumahnya ditemani Minjin dan Myungjae.

Detektif Jin Kyung kagum dengan rumahnya yang besar. Minjin menimpali bahwa kedua orang tua Dongwok pergi ke luar negeri jadi kita langsung ke tempat basecamp klub rap pas latihan.

Detektif Jin Kyung heran dengan mereka sebenarnya dekat kenapa bisa saling menyakiti. Myungjae menjelaskan awalnya klub mereka sangat tulus dalam latihan. Namun saat lomba ada yang berhasil dan tidak sehingga terjadi perdebatan jelas Myungjae sambil ngerap. Minjin menimpali semua menjadi kacau ketika Jisung tidak tahu diri jadi pemenang. Bahkan kata Myungjae jisung menjadi sombong karena tak pernah balas pesan hingga akhirnya semua bubar dan kembali canggung

Profiler membalik halaman pada buku ada yang janggal dalam id yang dibuat?