Monday, February 11, 2019

Running Man eps 437 ( Go Ara, Jung Il Wo, Kwon Yul, Park hoon)

0

All content from SBS



Karena promo drama sejarah sbs Haichi pas tayang plot senin selasa rilis 11 februari. Maka tema game tentang raja gitu castnya ada Go Ara, Jung Il Woo, Kwon Yul dan Park Hoon.

Terus terpilih dari staff ada tiga kandidat Raja yaitu So Min, Suk Jin, Jung Il Woo. Nah kedua diantaranya penipu satunya benar benar raja. Sisanya mereka boleh memilih mau ikut raja yang mana.

Nah Raja So Min, ada Jae Suk, Se chan, Kwon Yul
Raja Il Woo, Go Ara, Ji Hyo
Raja Suk Jin, Haha, Park Hoon, Kwang Soo, Jong Kook


Berhubung ada yang berat sebelah maka jong kook di transfer ke Raja Il Woo. So min ingin ke il woo tapi gak bisa kan dia jadi raja. Jong kok keliatan tanda bendera perang ke So Min ia benci banget. Slalu menyerangnya bahkan di episode lalu yang mana ungkap rahasia member kan so min partner jong kok wah diungkap berbeda dengan So Min yang segan takut. Bahkan di episode guest Kim Byung Ok kan nebak telepati siapa member runningman terganteng semua jawab kim jong kok cuma So Min jawab lain Haha.


Kwang Soo orangnya bener- bener serius buktinya pas game lipat jari kan bagi yang punya pacar kudu lipat jarinya dengan gentle melipatnya. Biasanya kan kalau urusan pekerjaan ya pasti gak diakui gitu hohoho.. Bahkan di eps lalu pas setelah ada pengumuman dating Kwang Soo kan game berpasangan ama Chung Ha wah image cowok playboy ilang bener2 dicuekin.. Wah cinta mati ya.. Sekarang jadi karakter playgirl So Min..



Trus Park Hoon cerita bahwa ia tidak pernah berdebar ke lawan kolega main kecuali istrinya pas ketemu drama teater jantungnya berdebar sampai akhirnya menikah. Oh iya Park Hoon ini jago main game lho. Park hoon ini yang pernah main drama Dots ama musuh bebuyutan Hyun Bin di drama kemarin Memories of Alhambra. Terus ia berasal dari satu kampung halaman yang sama dengan suk jin makanya suk jin kasih no hp ke dia tapi sayangnya dia lupa maklumlah faktor umur.

Il Woo baru beres banget keluar wamil langsung cuss main drama dan promo di variety. Kwon yul ini suaranya oke lho dan jago nari pas karaoke di runningman. Kedua guest ini jarang banyak sorotan :(

Trus Kang Gary disinggung ke Ji Hyo "Apakah ia tidak berdebar ke kolega seperti Gary?" dengan tegas "Siapa Gary?" wah sungguh bener- bener dilupakan gitu ya. Aku gak habis bikir main kerja bareng bertahun tahun kok gak ada rasa kekeluargaan sampe Gary segitunya. Bener deh member baru baik So Min maupun Se Chan ga nyatu ke member lama. 

Buktinya Jae Suk slalu ngalah kalau ada bagi tim. Pasti di situ ada So Min ada Se Chan kalau gak Jae Suk.




Dan screen time runningman jadi berat sebelah lebih ke sorot ke So min. Padahal Ji Hyo lucky deh dulu. Eh Ji Hyo di shipperin ke Jong Kok gitu. Tapi Jong Kok bagus kok kepada ibunya sangat menghargainya apalagi wanitanya. Kuakui sebagai penikmat runningman Jong Kok menghargai banget ke semua cast cewek siapapun itu.

Namun sejak member baru ini ada screentime gak banyak sorot ke bintang tamu lebih banyak ke So Min sebel deh. Bagi yang fans So Min sorry ya. Abisnya tiap guest datang runningman gak banyak sorotan, sebut saja super junior, eps 436 juga, wah banyaklah. Tapi anehnya kenapa masih ngikutin ya hmhm..


Eh Go Ara memang cantik lho kok aku baru nyadar mungkin kurang promosi kali ya di SM untung dia keluar. Buktinya kameraman sering sorot ke diam berarti kameraman normal haha. Trus kan ditanya peran apa yang diinginkan mengingat sudah 17 tahun berkarir eh jawabnya peran jatuh cinta. Kan kaget ya memangnya slama ini gak dapat peran jatuh cinta. Ternyata peran jatuh cinta bergairah dan ia ingin ama Jo In Sung. Sumpah lawan mainnya Jung Il Woo dicuekin haha.



Maaf ya aku gak jelasin detail gamenya. Tapi gamenya seru kok buktinya aku masih bisa ketawa. Aku nulis yang berkesan aja.

0 comments:

Post a Comment