Jujur ya dari banyaknya buku Raditya Dika yang best seller. Baru kali ini aku baca buku Raditya Dika. Pantes banyak orang yang nge-fans ama dia. Kenapa ia mendapat gelar President Jomblo, kenapa disukai kawula muda dan pengikutnya banyak. Dengan baca buku ini sudah menjawab yang ada. Karena ia menulis apa adanya, tulus, tidak direkayasa dan sesuai pengalaman dia.

Cerita ini ya khas Raditya Dika, apa yang ia tulis ya penting diomongin. Keresahan hidup dia ia tuliskan dengan balutan comedy khas dia. Aku suka ceritanya. Ringan, lucu, realistis, dan menyentuh. Membuat aku terbangun tuk lebih berkarya, lebih hidup dan gak boleh ngeluh bin malas.

Cerita yang paling nyentuh tuh pas ia menceritakan soal Kathu itu lho pernah muncul di video Raditya Dika. Aku jadi mengenal orangnya seperti apa bahwa dianya orangnya tulus. Satu lagi cerita ubur- ubur lembur yang membuat hatiku nyess tersindir gitu. Menurut aku tulisan radit ini penuh rasa yang bacanya seperti aku masuk dibagian cerita sampe aku ketawa ngakak banget. Cerita di buku ini kamu bakal banyak mikir dan merenung mau kemana sih hidup kamu entah karir, cinta dan sosial.