All content from Naver tv Cast




Si Profiler Oh Sung menemukan kejanggalan bahwa si Dongwok memakai 5 akun id untuk berkomentar buruk di akun instagram Jisung. Investigator Han Eum menemukan secarik kertas yang berisi teror ancaman bunuh diri. Tetiba dekstop di sana langsung menyala terkoneksi insta live instagram mengenai Dongwok yang entah kenapa diancam meloncat dari jembatan.

Minjin yang melihatnya syok apalagi insta live menggunakan handphone jisung padahal orangnya sudah meninggal. Apakah balas dendam? Investigator Han Eum mencoba menghubungi kembali tapi tak bisa apalagi siaran langsung itu tidak bisa diputar ulang. Detektif Jin Kyung berusaha menguhubungi polisi cyber tuk mengetahui lokasi Dongwok. Investigator Han Eum mengingat siaran tadi langsung tahu bahwa lokasinya dimana Jisung bunuh diri di jembatan. Otomatis mereka ke lokasi. Si profiler Oh Sung berpesan ke Myungjae tuk mengantarkan pulang Minjin yang lagi jatuh duduk syok kaget.

Scene beralih dimana lokasi perkara 


Detektif Jin Kyung kesal bukan main bagaimana bisa tidak ditemukan apa- apa di lokasi eh tanpa sengaja menemukan handphone dengan case tertulis Ryu Jisung. Tetiba walkie walkie detektif Jin Kyung berbunyi dari Investigator Han Eum tuk segera ke atas jembatan. Dengan sangat enggan ke atas karena Ia hampir menyebutnya Ahjum (maksudnya mau manggil ahjumma karena si Detektif Jin Kyung tidak terima disuruh- suruh padahal ia tertua). 

Investigator Han Eum menjelaskan bahwa berdasarkan goresan di penyangga jembatan kemungkinan besar Dongwok tidak terjatuh dengan tali benang piano yang kuat. Profiler Oh Sung menemukan katrol tak jauh dari situ bisa saja yang mengangkat Dongwok bisa saja wanita didukung penjelasan ilmiah fisika gaya katrol dari penjelasan Investigator Han Eum.