Apa ya kalian pasti tau ada beberapa hal sulit tuk deskripsiin lewat tulisan. Nah begitu juga pas aku nonton episode ini. Aku bingung merangkai kata karena ada istilah yang sepertinya hanya bisa dimengerti orang korea sana seperti sindrom kelas 8, sindrom kelas B. Aku singkat saja ya hal yang bisa kamu pelajari dari Yoo Se Yoon 

1. Beliau ini selain dikenal komedian beliau juga mampu jadi musisi grup namanya UV ama minzi, sutradara iklan, presenter, editor video dan content creator. Oh iya beliau seorang CEO perusahaan iklan. 
2. Jika ingin kreatif kamu kudu tidak peduli omongan orang
3. Jangan terlalu memikirkan hal sempurna dalam berkarya apabila sudah tercetus ide langsung dikerjakan gak usah lewat editing banyak agar gak stress
4. Beliau kerja cepat dan praktis buktinya bikin iklan dari kamera handphone dia. Gak perlu ribet asal bisa di akali dengan resolusi rendah hahaha.
5. Harus berpikir kreatif tanpa malu pandangan orang lain haha
6. Seorang ayah yang sangat memperhatikan anaknya buktinya bikinin jurnal dengan memberi pertanyaan karena anaknya gak suka nulis trus quality time sama anak dengan bermain





Aku salut ama Sang Yoon oppa antara polos ama bodoh beda tipis. Ia mau aja disuruh ngelakuin kostum lightingman di kala jam sibuk makan siang. Ckckck. Tapi dia cerdas sih buktinya tahu arti AI (Artificial Intelligence) anak Seoul National Universty beda ya pantes jadi kebanggaan orang. 
Mengenai iklan sumpah gilani tapi lucu sih. Kalau cuma lelucuan its okay tapi tidak untuk komersil ya. 
Overall episode ini lucu kok sampe aku bingung merangkai kata haha