All content from Naver tv cast


Inkyu jelasin bahwa dia seorang jenius gila yang merusak ciptaannya sendiri. Myunghoon tak terima dia yang gila seorang pembunuh. Tim detektif datang untuk menyelamatkannya. Namun dengan santai Inkyu membawa anak buahnya tuk melawannya. Melihat itu kedua adiknya ketakutan karena akan berkelahi eh si Jin Kyung langsung memecahkan bom kartu agar terhenti, kedua adiknya mau tak mau melawan anak buah Inkyu. Si Oh Sung menyuruh Han Eum sajalah kan dia jago sains teka teki ginian tak digubris ya. Sedangkan Myunghoon juga kuatir takut Jin Kyung tak bisa tapi kurang 10 detik berhasil. Jin Kyung pun membantu kedua adiknya setelah mereka keluar bergegas mengejar Inkyu. 

Jin Kyung menyuruh berhenti Inkyu mencoba melawan tapi dirobohkannya dan diborgol. Mereka semua dibawa ke polisi. Sejin dan Myunghoon berterima kasih kepada tim detektif. Mereka berdua akan mengembalikan uang pada sniper app dan memperbaikinya. Jin Kyung senang dengan hal itu. Han Eum bilanh pantas kakaknya semangat menangani kasus ini karena belum sempat selesai langsung dipotong jin kyung tuk diam. 
Keesokan harinya kedua adik Jin Kyung mendapat penghargaan polisi terhormat atas kasus yang ditanganinya. The End




Komentar:
Maaf ya aku bikin sinopsis paragraf langsung gak ada percakapan karena baik translate english maunpun indonesia rancu sekali jadinya ya aku tulis inti cerita. Sepertinya pake google translate.

Cerita kali ini tidak seseru season 1. Durasinya pendek banget 5 menitan pantes 8 episode. Satu cerita 6 episode kalau dulu kan cuma 2 episode.  Bahkan penasaran akan kematian ortu tim detektif tidak dijabarkan di episode sepertinya akan ada season 3 
Visual yang tak berubah si Pyo Han Eum ya yang lain kok rasa berbeda meski bisa dikenali. Kok ya aku bikin sinopsis kenapa mesti gantung endingnya.