All content from Naver TV Cast


Sejin mengatakan bahwa Inkyu lagi ruangan club. Mereka bergegas pergi tapi ditahan oleh Sejin untuk tidak bilang bahwa dirinyalah yang memberitahu keberadaan inkyu. Han Eum menunjukkan hasil sadap hp Sejin bahwa ada bukti menerima transaksi dari Myunghoon. Wah Jin Kyung marah seakan hendak balik badan mau ke Sejin ditahan oleh Oh Sung. Bisa saja Sejin tidak tahu apa- apa. Ia marah terjadi pencucian uang. Jin Kyung bergegas ke ruangan klub.


Di sana ia jumpa dengan inkyu. Inkyu yang tak suka kehadirannya menanyakan siapa yang memberitahu keberadaanya? Jin Kyung pun memperkenalkan dirinya bahwa ia seorang polisi diikuti kehadiran kedua adiknya. Inkyu langsung tahu perihal Tim detektif namun karena tak suka keberadaanya yang mencampuri urusannya. Dengan angkuh menolak bekerja sama untuk diwawancarai lalu rekannya ya seperti anak buah datang untuk mencari keberadaan Myunghoon.


Jin Kyung dan kedua adiknya tak heran dengan pola tingkah Inkyu anak orang kaya lalu mereka ke desktop memeriksa sesuatu. Han Eum merasa ada yang aneh dengan Sejin karena cuma dia yang miskin di golden club. Oh Sung bilang bisa saja Sejin sering diskriminatif oleh temannya di golden club. Lalu mereka bertemu teman Sejin

Semuanya mengakui suka mengintimidasi Sejin seperti saat Sejin hendak memoles lipgloss ia sengaja menjegalnya dan oleh Myunghoon dibelanya. Oh Sung memarahinya karena seperti itu tidak baik. Mereka kabur karena tak terima.

Tim Detektif mencoba hipotesa bisa jadi Myunghoon membeku sniper aplikasi dan memberikan uangnya ke Sejin. Jin Kyung merasa lambat laun anak- anak akan tahu kemana perginya uang dan Sejin jadi target mereka. Mereka pun pergi menemui Sejin.