All content from Naver tv cast


Profiler Oh Sung dan Investigator Han Eum. Kedua Adik Jin Kyung sedang memecahkan kode perihal peristiwa penting dunia dan korsel agar bom waktu bisa berhenti. Jin Kyung bergegas berlari untuk menyelamatkan kedua adik lakinya. Sedangkan adiknya bingung menentukan urutan seperti apa. Oh Sung pun dengan tepat mengurutkannya. Kurang tersisa 2 detik pintu sudah terbuka. Jin Kyung datang tepat waktu senang adiknya selamat. Si Han Eum dengan polosnya berkata tolong bayar atas pembebasan ruang escape ( itu lho game escape ya semacam kita berada di ruangan tuk mecahin teka teki agar bisa keluar tidak jauh berbeda dengan reality show korea the great escape).


Jin Kyung yang tidak bisa berbuat apa bahkan kesal bin capek mengambil air minum sambil menyiram Han Eum eh si Oh Sung sukarela jadi tameng dengan percaya diri berkata segarnya

Scene beralih ke markas mereka

Di saat bersamaan Oh Sung lagi hair dryer, Jin Kyung sedang asyik belanja online. Oh Sung merebut handphonenya apa ini?. Jin Kyung menjelaskan ini aplikasi sniper aplikasi belanja online mulai tiket konser dan belanja apapun tanpa perlu bertemu orangnya langsung.

Telp berbunyi.

Sejin teman kedua adik Jin Kyung meminta tolong bahwa kami korban penipuan. Mereka pun ke lokasi
Ternyata perihal aplikasi sniper. 

Sejin memperkenalkan bahwa mereka golden club perihal bisnis virtual perdagangan saham dan virtual transaksi devisa. Menggabungkan ekonomi dan teknologi informasi. Temannya menyahut bahwa mereka mendapat sponsor dari Institute Future Research Technology untuk pengembangan aplikasi ini.


Sesuai namanya aplikasi ini penembak jitu tentang penjualan tiket konser dengan cepat ludes terjual dalam hitungan menit. Tadi saja ludes 550 ribu orang dalam 2 menit. Jin Kyung kagum aplikasi sniper dibuat oleh siswa kelas 2 SMA bernama Myunghoon. 

Han Eum melihat bahwa transaksi semua masuk ke rekening pribadi Myunghoon. Ottokee bagaimana ini? Bingung rekan sejin padahal mereka sudah bilang ke kerabat dan keluarga. Sedangkan Myunghoon menghilang tidak ada di sekolah maupun rumah. Jin Kyung juga syok bahwa dirinya juga ditipu juga sampe melampiaskan handphone miliknya yang masih ada sniper app. Oh Sung menanyakan apa maksud dari nomer ini. Mereka tidak tahu nomer itu selalu datang dan Oh Sung menanyakan siapa yang biasanya duduk di kursinya. Sejin menjawab Myunghoon dan ia mengelola sedangkan dirinya hanya meminjam buku yang dipegang Oh Sung. 

Sambil melengkapi transaksi keluar sniper app, Han Eum kaget menemukan benzodiazepine obat tidur di dekatnya??