All content from Naver Tv cast


Siswa terduga tersangka berkumpul di ruangan gelap di depan jam kebenaran. Detektif jin kyung mengatakan bahwa ia sudah mengumpulkan bukti dari cctv atas pernyataan kemarin. Siapa yang duluan menyerahkan bukti. Myungjae menyerahkan bukti T-money bahwa ia pulang dari perpustakaan pukul 22.30 dan naik bus dengan menyerahkan struck T-money. Dikonfirmasi Investigator Han Eum. 

Kim Meejong si cewek teman dekat Mijin mencurigainya bagaimana ada perpustakaan buka sampai jam segitu diiyakan Jaemun. Myungjae tak terima dituduh demikian ia menyerahkan kartu anggota perpustakaan kepada Detektif Jin Kyung

Sedangkan Jaemun berdalih sedang menonton bioskop dengan bukti tiket. Lagi lagi Kim Meejong menuduhnya lagi bisa saja punya tiket tapi tak menontonnya. Melihat hal itu, detektif Jin Kyung menanyai alibi Kim Meejong. 

Ia mengatakan sedang bersama Minjin sehari sebelum siaran si cafe Hyden persimpangan. Jaemun mencurigainya bukankah tuh cafe hanya 5 menit dari jembatan jatuhnya Dongwok. Kim Meejong tidak terima apa alasannya ia berbuat demikian lagipula kami berdua bersenang- senang membicarakan grup rap wanita. Minjin yang hanya diam juga menambahkan namun kita sempat ke toilet bergantian tuk jaga tas. Mendengar hal itu Kim Meejong tak terima dituduh demikian. Malah Minjin mencurigakan untuk ke toilet saja membutuhkan waktu 20 menit. Melihat pertengkaran hal itu detektif Jin Kyung melerai langsung beralih ke Chanyoung.

Chanyoung bersikukuh bahwa dirinya kemarin hari sebelum siaran pergi ke klub. Bohong kata Detektif Jin Kyung, akhirnya ia mengaku bahwa ia bermain gitar di atap sampe bertengkar dengan bapak- bapak hingga berujung di kepolisian. Bisa dibuktikan saat dirinya menulis laporan di kepolisian pukul 09.50 malam. Setelah itu makan ramen 3 porsi lalu pergi tidur.

Detektif Jin Kyung menganalisa bukti yang ada mulai dari Myungjae meskipun sudah ada rekam fisik mampun cctv bahwa dirinya di lokasi tapi buktinya tidak kuat. Jaemun memiliki tiket belum tentu menontonnya. Kim Meejong dan Minjin bisa saja salah satu pelaku dan kaki tangannya dan Chanyoung dibawa ke polisi dari jam 7- 9.50 malam tapi kita tidak tahu pernyataan makan ramen benar adanya.

Chanyoung tak terima apakah kita semua tersangka lagi? Dukung Kim Meejong sampai kapan kita dianggap tersangka berulang- ulang seperti ini. Apakah tidak ketahui siapa pelakunya? 


Tidak sanggah Profiler Oh Sung bahwa kami sudah tahu pelakunya. Bahwa sang pelaku menggunakan hp Jisung tuk siaran jelas Detektif Jin Kyung. 

Profiler Oh Sung menambahkan Kuncinya ada di Dongwok. Yang melakukan komentar jahat maupun pesan ancaman namun ada yang berpura- pura jadi Jisung menyuruhnya datang ke jembatan. Lalu dia dipukul dan bangun tuk melakukan siaran

Investigator Han Eum menjelaskan jatuhnya hp jisung di TKP tidak masuk akal berdasarkan tinggi jembatan dan massa hp. Di siaran jatuhnya hp durasi 3 detik mestinya 7 detik. Maka dari itu pas siaran menggunakan dua handphone