Skip to main content

Kecanggungan di Knowing Brothers eps 357

Knowing Brothers kedatangan dua orang bintang tamu . Mereka adalah Minho dan Chae Soo - bin. Sepertinya kedatangan mereka berdua untuk promosi drama terbaru mereka Fabulous. Tema drama tsb tentang mantan yang saling berhubungan dimana salah satunya masih ada rasa. Menurut Lee Sang Min itu terjadi hanya di drama dalam realita tak mungkin. Semua pada nyinggung kek mantan Lee Sang Min yang sudah bercerai belum pernah berhubungan sama sekali pasca cerai. Terus Heechul disinggung, gegara dia grup itu (Twice) tak lagi tampil di acara ini. Gegara bahas mantan di awal terasa canggung semuanya. Ditambah bintang tamu tidak ada chemistry terasa canggung gitu. Apalagi bahas adegan ciuman di club yang mana Choi Min Ho kudu buka baju. Baginya buka baju di club aneh apalagi adegan ciuman. Btw mengenai buka baju, Lee Jin Ho juga pernah buka baju di drama kebetulan scene di club disandingkan aktor Kim Young Kwang. Di internet rame dengan foto tsb perbedaan tubuh komedian dengan model aktor

Adegan berkesan bagi Chae So Bin saat menangis sambil berlari. Sebenarnya ia berjalan di atas treadmil sepanjang jalanan agar kamera fokus padanya tidak goyang. Menurut Choi Minho, Chae So Bin Dewi adegan salah karena paling banyak melakukan kesalahan dialog saat syuting. 
Ayah Chae So Bin selalu menonton dramanya namun di saat adegan ciuman, ayahnya langsung mengganti channel sembari ekspresi jijik melihatnya.

Choi Min Ho pernah mentraktir Kim Young Cheol di restoran sundaeguk di Cheongdam. Alasannya Minho berpikir Yeong Cheol pasti mentraktirnya tapi karena Yeong Cheol ada jadwal radio pagi jika dia yang mentraktir pasti Yeong Cheol bakalan cerita di radionya. Jadilah dia yang bayar dan langsung pergi. Benar saja Yeong Cheol cerita di radionya. 
Choi Min Ho di PHP Ama Seo Jang Hoon perihal tawaran tampil acara bareng. Ditunggu sampai jaga kebugaran ga ada kabar. Gak tahunya rencana handsome tigers musim kedua ditunda tanpa batas waktu ditentukan. Alasannya kurangnya dana alias sponsor




Comments