Skip to main content

Keseruan Chuseok bareng Lee Su-ji, Chuu (Loona), Choi Ye-na di Knowing Brothers eps 349- 350


Seperti biasa perayaan Chuseok pasti rekreasi ke tempat sejarah. Kali ini ke Yeungjin. Tempat para cendekiawan dahulu tinggal. Aku salut ya tempat bersejarah Korea Selatan masih terjaga dan terawat. Di Indonesia tempat bersejarah tertentu saja yang terawat. 
Ya seperti yang sudah- sudah kali ini lebih banyak games. Tapi semua menghibur apalagi ada pemanis Lee Su Ji yang baru saja lahiran dan bayinya berusia 80 hari sudah 7,2 kg pdhl ketika lahir bayi rata- rata namun tumbuh besar seperti dirinya. Chuu yang sibuk aktivitas Solonya dan Ye-Na baru saja rilis lagu smartphone. 
Yeong Cheol awalnya tak bisa hadir di pagi hari karena kesibukannya penyiar radio pagi hari. Siangnya dia datang dengan dresscode seperti gelandangan kenapa bisa demikian konsepnya. Tapi Yeong Cheol Nerima saja deh pakai drecsscode demikian. 

Wah gamesnya lebih banyak seputar sejarah Korea Selatan tentu saja gak relate buat penonton non Korea kek aku. Tapi yang menarik saat memperdebat pilihan kru Knowing Brothers perihal cinta. Itu sih seru. Kelihatan prinsip, ego dan jaim para para cast. Kalau idol mungkin jaim memilih persahabatan. Kek chuu, Ye-Na dan Heechul memilih persahabatan. 

Overall cukup menghibur episode ini👍

Comments