Skip to main content

Tema Tinju di Knowing Brothers eps 355

Di episode kali ini kedatangan empat orang bintang tamu bersama dengan 1 bintang tamu ekslusif.  Mereka adalah Manny Pacquiao, Lee Hoon, Yoon Hyung-bin, Sandara Park, Kim Yo-han (WEI).  

Manny Pacquiao adalah seorang politikus Filipina dan mantan jagoan profesional. Dia dijuluki " PacMan " , dianggap sebagai salah satu calon profesional terhebat sepanjang masa.  Dia sebelumnya mengajukan diri sebagai Senator Filipina dari 2016 hingga 2022. Mungkin di Korsel dunia tinju populer sampai Pacquiao dikenal di Korea. Meski ga bisa paham bahasa Korea, ada Sandara Park yang tugasnya nemenin jadi penerjemah. Kedatangannya sebagai promosi pertandingan persahabatan dengan Youtuber DK Yoo. Uang hasil pertempuran dipakai untuk korban perang dan membuat rumah gratis di Filipina. Beliau juga pernah calonin presiden 2022 sayangnya kalah kampanye. Bakalan terus kampanye. 

Lee Hoon adalah seorang aktor.  Perannya dikenal di drama Fantasy Timing dan My Platoon Leader.  Ternyata Lee Hoon kehadirannya sebagai fans Pacquiao. Ia tahu banyak tentangnya. Kelihatan banget sih cara dia menerangkan Pacquiao. 

Yoon Hyung - bin adalah seorang komedian populer yang mendapatkan perluasan melalui karakternya , Wang Bi Ho , di Gag Concert KBS pada tahun 2000 - an.  Meski begitu beliau pernah juara tinju di KBS sport. 

Sandara Park atau yang dikenal dengan nama panggung Dara, adalah seorang penyanyi, aktris dan presenter televisi.  Dia menjadi terkenal di Filipina sebagai kontestan di acara pencarian bakat Star Circle Quest pada tahun 2004, setelah itu dia memiliki karir akting dan menyanyi yang sukses sebelum kembali ke Korea Selatan pada tahun 2007. Dia membuat debutnya di Korea Selatan pada tahun 2009 sebagai anggota grup 2NE1. Dara adalah salah satu selebriti Korea Selatan paling populer di Filipina , di mana dia dikenal oleh penggemar sebagai Pambansang Krung - Krung ( keperawanan Gila Nasional ).  Di sini ia perannya jadi penerjemah Pacquiao. 

Kim Yo - han adalah seorang penyanyi dan aktor . Dia adalah anggota dari boy grup WEi dan mantan anggota boy grup X1 jebolan di Produce X 101. Dia melakukan debut solonya dengan single digital " No More " pada 25 Agustus 2020 , dan memulai debutnya di dunia akting melalui drama A Love So Beautiful. Semasa kecil hingga remaja, dia atlet bela diri. 

Sepertinya ini episode yang membahas tinju. Special dari tinju dari Filipina. Salut ya dengan acara ini konsep dan cara menghargai tamu. Kapan ya Indonesia punya acara talkshow ga cuma duduk manis tapi juga bisa hargai bintang tamu. Meski MC banyak keroyokan ga berebut screentime dari bintang tamu. 

Comments