Episode 204 Info seputar investasi emas, property, saham dan cryto menurut para ahli


Di episode ini ada pakar investasi di tiap bidang. Kalian yang gak paham investasi bisa nonton ini pasti tercerahkan. Apalagi crypto, pakarnya saja tidak 100% investasi ke crypto. Pokoknya para pakar kasih ilmu tidak menyesatkan dan benar- benar yang nonton kudu jeli dalam investasi. Paling suka pakar investasi property yang sebelumnya di tahun 2021 pernah jadi majikan di acara ini trus diundang. Nah wawasan beliau boleh diadu tentang investasi lainnya. Ilmunya bisa dipercaya apalagi setelah dapat job ngisi acara master in the house langsung beli gedung senilai 10 juta dollar.
Setelah nonton episode ini, bahwa untuk menjadi kaya tidak bisa mendadak instan. Penghematan itu penting dengan pondasi, jangan tinggalkan pekerjaan utamamu. Jika ingin selamat. Untuk berinvestasi kudu belajar tak hanya bisa spekulasi. Terutama di Youtube, orang hanya ingin memberikan grafik tidak memperhatikan nilai teknologi


Episode 209 & 211 Variety Unanswered Question


Episode ini memperingati 30 tahun program Unanswered Questions. Program mengupas kejahatan Korea Selatan. Prestasi terbesar acara ini adalah mampu menangkap pembunuh berantai Hwaseong yang sebenarnya. Orang yang bekerja dibalik layar atas kesuksesan acara ada Kwon Il-yong, Park Ji-sun, Lee Dong-won, Do Joon-woo. Wah seru deh. Seperti melihat acara detektif sebenarnya. Andai Indonesia punya acara kek gini jangan melulu talkshow melulu pagi siang malam yang didominasi para MC. Pokoknya nonton episode ini menambah wawasan tentang pelaku kejahatan dan terhindar kejahatan apalagi di era digital. Membunuh tanpa menyentuh.


Episode 213- 215 Ilmuwan otak Jeong Jae Seung


Ada 3 episode ini, memang ya ilmuwan layaknya padi semakin berisi semakin menunduk. Jika kalian berpikir ilmuwan kalau ngomong membosankan dan tak mudah dipahami. Kalian jika nonton ini pasti terhibur dengan gaya bicaranya ilmiah dan mudah dipahami. Berkaitan otak saja, topik pembicaraan bisa melebar kemana-mana. Bisa ngomongin cinta pandangan pertama dilihat scanning otak, sifat dan perilaku orangnya. Di episode ini graduated Yoo Su Bin, sedih deh. Padahal beliau enjoy bahkan hidup makmur sampai tubuhnya agak gemukan.

Episode 217-218 Arsitek Yoo Hyun Joon


Arsitek Yoo Hyun Joon ini selain cerdas tapi juga memiliki sense of humor. Gaya humornya berkelas, tidak menghina tapi fakta yang disesuaikan keilmuannya. Di sini beliau tak hanya ahli desain rumah tapi juga bisa jadi psikolog dengan melihat tipe rumah idaman para cast Master in the House. Pantesan ya beliau laku di TV, pesonanya beliau bikin orang betah untuk menonton.

Episode 227-228 Cheong Wa Dae


Info seputar tentang blue house alias istana biru kepresidenan Korea Selatan menarik untuk kalian tonton. Setiap detail filosofis, sejarah dan fungsinya itu lho bikin orang kagum. Ditambah dengan cerita dibalik orang yang bekerja di Cheong Wa Dae. Berharap istana negara Indonesia juga ada tayangan kek gini.

Episode 232-233 Bromance Cheongdam


Bromance Lee Jung-jae dengan Jung Woo-sung ini sweet dan caring layaknya sepasang kekasih. Kedekatan mereka berdua bikin orang salah paham yang perhatiannya tak biasa. Tapi mereka berdua tampil karena promo film mereka berdua Hunt. Bagi yang pengen mengenal bromance dari daerah Cheongdam ini perlu kalian nonton.

Episode 234-235 Bromance Yesan


Bromance Shin Hyun-joon dengan Jung Joon-ho ini bromance yang love and hate karena suka sekali saling mengejek tapi saling sayang peduli. Kalian bakalan ketawa mendengar aib satu sama lain para bromance tanpa baper. Lucu, menghibur dan ada terharu juga karena kepeduliannya tidak hanya personal tapi juga kedua keluarga bromance ini.