Aku membahas episode 3 dan 4 karena ada Lee Sang Yoon😅. Aku nonton juga pas ada episode Lee Sang Yoon saja. Jadi selama pandemi lagi tren camping. Karena kalau nginep di hotel takut, kalau camping kan bawa tenda sendiri, bawa makanan sendiri, lebih terjaga dan amanlah. Tapi konsep camping ga masang tenda melainkan ada mobil dengan fasilitas kek rumah. Nah, nonton ini kamu bisa lihat pesona Korea Selatan yang jarang terekspos. Tak lengkap juga karakter para guest yang terdiri dari lima wanita tangguh dan tidak manja.



Park Na Rae. Bisa dibilang dia menjadi leader di group sini. Mulai yang mengatur job desk masing-masing masing anggota, menyiapkan keperluan memasak, hingga beban entertainment.

Ahn Jung Mi. Disni melengkapi Park Na Rae tuk beban entertainment, memeriahkan suasana lah. Dia juga yang bertugas dalam olahraga.

Park So Dam. Jika kalian nonton film Parasite, nah kalian gak asing Ama wajahnya. Disini dia bertugas yang nyetir mobil camping, sekaligus yang memperhatikan hal detail.

Solar. Idol Mamamoo ini wanita pemberani dan tangguh. Ya sesuai dengan citranya girl crush. Sayang dia cuma sehari karena kudu persiapan comeback girl group dia.

Naeun. Idol visual dari Apink sebagai pemanis, aku kurang tahu karakter dia sebagai apa. Yang jelas alasan dia ikut variety ini karena selama ini tidak bisa ngelakuin apa-apa karena selama ini diurusin. 

Lee Sang Yoon. Aku gak tahu ya kenapa dia ikutan ini. Apa mungkin karena Park So Dam secara satu agensi J.wide Company. Di sini dia ga sekaku dulu dalam acara ragam. Ngejagain Park So Dam banget. Aku iri😑. Uda gitu si ahjussi satu ini mengeluarkan unek-uneknya gimana seorang aktor menjadi member reguler di variety. Makanya perhatian ke Park So Dam. 



Cho Dal Hwan. Sohib Lee Sang Yoon sekaligus satu agensi J.wide company juga. Bisa dibilang Cho Dal Hwan relasi teman minum dia banyak. Ga hanya Park So Dam tapi Ahn Jung Mi. Oh iya dia fans Mamamoo lho, kirain Lee Sang Yoon yang suka Mamamoo soalnya dia pernah bilang di Happy Together. Terus sohib dengan Lee Sang Yoon karena saat drama (sepertinya drama whisper, drama apa lagi jika projects berdua). Nah kondisi lingkungan kerja saat itu ingin rasanya mengumpat tapi Lee Sang Yoon makanya terkesan dan sohib deh hingga sekarang. Bisa dibilang karakter disini mencairkan suasana dan multitalenta sepertinya jam terbang di tempat alam terbuka. Dia banyak membantu dalam hal memasak. Bahkan rumahnya pun jauh dari pusat kota jika kalian nonton My Mom ugly duckling episode Lee Sang Yoon. 

Variety ini di episode ketiga bertema Kanada, makanya para guest memakai kostum ala Kanada, jadi rusalah, pemain hoki pokoknya Kanada. Di episode keempat bertema Filandia. Pokoknya seru deh aku nontonnya. Jadi tahu gimana karakter Park So Dam, Solar, Naeun, Lee Sang Yoon dan Cho Dal Hwan.oh ya lokasinya bertempat di Jeongseon, provinsi Gangwon.