Drama ini genre fantasy crime plus time traveler. Jadi media tuk time traveler menggunakan kereta. Unik sih biasanya kan kalau time traveler harus melakukan apa dulu atau menetap lama di dimensi lain baru deh di endingnya kembali semula. Ini projects pertama Yoon Shi0 Yoon pasca wamil. Memang ya drama OCN tidak mengecewakan dalam genre thriller. Dengan best pokoknya👍 alur cerita yang menarik. 

Menceritakan tentang seorang Seo Do Won ( Yoon Shi Yoon ) yang mana ayahnya tewas tabrak lari  di waktu bersamaan ada juga seorang ayah juga tewas dirampok meninggalkan seorang Han Seo Kyung ( Kyung Soo Jin ). Oleh penyelidikan, ayah dari sang Do Won ditetapkan tersangka perampokan diduga saat teknisi benerin lampu kala hujan deras malam hari. Merasa bersalah Do Won tersebut mencoba menolong sekaligus melindungi Seo Kyung hingga menjadi detektif polisi. Ternyata di selediki lagi menemukan fakta bahwa ada seorang pembunuh berantai yang menyebabkan Seo Kyung meninggal di rel kereta. Kemudian, Do Won itu memutuskan menyeberang ke dunia paralel lain untuk mencari tahu bagaimana Seo Kyung itu meninggal dunia.

Seo Do Won adalah detektif polisi yang sangat bersemangat dalam mengerjakan tugasnya. Do Won kehilangan Seo Kyung, wanita yang ia perhatikan (secret admirer) dan kini ia sedang mengejar seorang pelaku pembunuhan berantai. Di sini Yoon Shi Yoon berkarakter ganda karena di dimensi lain perannya jauh berbeda. 

Di sisi lain, Han Seo Kyung adalah seorang jaksa dengan kepribadian jujur. Seo Kyung di dimensi lain akhirnya mau gak mau terlibat dengan usaha Do Won menangkap pelaku pembunuhan berantai. 

Pokoknya kalian kudu menonton karena alur ceritanya sulit ditebak, aku aja gak percaya dengan siapa pembunuh berantainya. Terus ini cuma 12 episode jadi lebih ringkas dan padat konfliknya gak belibet. Maaf ya baca ini mengandung spoiler hehe😅😅