Jaksa Eun Sol kaget ternyata dr Baek sibuk memelihara belatung. Meledeknya kesepian. dr Baek menjawab kamu bisa menebak usia anjing jika melihatnya bagaimana dengan belatung. ( Sepertinya melakukan eksperimen berapa hari usia belatung di mayat wanita Mirae ). Sebagian sample diberikan kepada Stellar Hwang tuk diteliti. 
Di panti Jompo, kurir Seok Do Won melihat berita kasus Mirae dengan wajah penuh arti. Tanpa disadari penyidik Kang memerhatikannya dari belakang dan jaksa Eun Sol heran pada penyidik Kang tumben semangat bekerja di luar ruangan dan menanyakan apakah mungkin Seok Do Won berhenti padahal sangat terobsesi pada korban. Penyidik Kang melaporkan bahwa alibi Seok Do Won dan Joon Tae kuat pada tanggal 27

Pengacara detektif Cha menyuruhnya tuk mengakui dan meminta keringanan hukuman dengan dalih pernah depresi atau gejala panik. Namun ia menolaknya karena bersikeras bukan dia kenapa dia tidak membelanya. Pengacara tsb mengatakan bukti semua mengarah padamu, jika aku membela mereka ( penjahat ) sudah pasti jadi istrinya bukan pengacaranya.

Sembari jaksa Kang sedang membuat laporan kasusnya tuk besok. Berbeda di ruangan Jaksa Eun Sol, semua harap- harap cemas bahkan Penyidik Kang mencecar jaksa Eun Sol tuk jangan diam saja karena semua mengincar detektif Cha dan mengatakan tak mungkin dia berbuat demikian. 

Malam hari di BFN, stellar Hwang diomeli dr. Baek karena lengan tangannya bersandar pada jendela bisa bisa jika terjadi kecelakaan bakal tangannya bisa robek. Lagi, kakinya jangan menyanggah di depan laci mobil karena kakimu bisa patah dan juga punggungmu. Lagi- lagi jangan menyilangkan kaki karena pahanya bisa hancur. Stellar ngedumel bagaimana Jung Soo bisa tahan di samping dr Baek.

Jaksa Eun Sol pergi ke ruangan jaksa Kang. Mereka berdua berdebat mengenai detektif Cha. Eun Sol bersikeras bukan detektif Cha pelakunya tapi bagi jaksa Kang bukti berbicara. Sebagai jaksa menilai berdasarkan bukti bukan intuisi menilai orang. 

dr Baek menemui Jaksa Kang sembari menunjukkan belatung. Jaksa Kang tidak paham maksudnya apa. dr Baek menjelaskan bahwa belatung pada mayat korban tidak mungkin sebesar ini jika bukan kematiannya jauh hari sebelumnya. Tapi jaksa Kang lebih percaya bukti konkret yang ada ketimbang belatung. Mayat dan bukti bisa direkayasa tapi belatung tidak. Flashback dimana jaksa Kang interogasi dr Baek kala itu diduga tersangka kecelakaan yang menewaskan kakak perempuannya. Jaksa Eun Sol dihampiri Cheon Mi Ho bahwa ada keributan antara dr Baek dan Jaksa Kang. 

Stellar Hwang menjelaskan bahwa belatung yang ada di mayat Mirae 50 jam sebelum ditemukan. Jadi bisa jadi detektif Cha bukan pembunuhnya. karena waktu kematiannya bukan tanggal 27 melainkan tanggal 25

Kemudian mereka berdua jaksa Kang dan Eun Sol melaporkan tentang belatung bahwa pembunuhnya bukan detektif Cha karena waktu kematian tanggal 25 Mei bukan 27 . Ada yang menjebak detektif Cha, ada pembunuh lain. Jaksa No berujar diberi kasus besar malah penyelidikannya kek belatung ( nyindir kali ya ). Maka dibatalkan besok pengarahannya.

Di ruangan kepala Park, dr Baek diminta jadi direktur tapi dia tak mau. Tapi jika jadi direktur punya kuasa ke kejaksaan daripada membuat keributan tadi sambil membawa belatung. Asisten Jung Soo menguping namun kepala Ma memergokinya menanyakan kenapa menguping. 

Tim jaksa Kang dan Eun Sol berdiskusi bahwa siapa pelaku pembunuhan. Seok Do Won tidak punya alibi tanggal 25 dan terkecoh dengan panggilan palsu yang memberatkan detektif Cha. Kepala Ma pada akhirnya pers konferensi perihal belatung yang bisa menyelamatkan detektif polisi tidak bersalah, sebelumnya berhasil meyakinkan direktur Park untuk melakukan demikian meski dr Baek tidak menyukainya. Melihat konferensi kepala Ma, tim dr Baek tidak suka karena merekalah yang susah payah kenapa dia yang tampil. Memangnya dengan terkenal mampu naik jabatan.

Kepala Jaksa No datang ke rapat jaksa sambil menyalakan berita konferensi BFN. Gegara itu dia dipanggil pribadi oleh bos yang mau pensiun 6 bulan lagi. Diminta selesaikan kasus itu 24 jam karena waktu dipertarungkan mengingat pembunuh bisa saja kabur. Penyidik Kang makin kesal dengan sikap BFN. Jaksa Kang menyuruh tim Eun Sol mengenai alibi Seok Do Won dan timnya menyelidiki panggilan palsu.

Saat meneliti panggilan palsu terdapat latar belakang suara tangki mobil penyiram air. Bergegas ke lokasi ketika mendapatkan dasboard kamera ternyata tidak terlihat. Jaksa Kang dapat telpon bahwa Seok Do Won pergi ke apartemen Mirae. Ternyata ambil kamera tersembunyi saat hendak kabur ditangkap oleh detektif polisi.

Di ruang interogasi, Seok Do Won membantah membunuhnya dia hanya menaruh kamera dasboard gegara riwayat penguntit jadi tidak boleh mendekat. Soal kamera, jaksa Eun Sol menanyakan kapan dia menaru kamera, ia menjawab sudah dua minggu. Langsung deh melihat jejak rekamnya tanggal 25 Mei ternyata Joon Tae terlihat melakukan kekerasan di lorong lalu menyeretnya dan dia keluar ruangan. 

Seketika menggrebek kediamannya ternyata sudah kabur. Ditemukan bahwa ada tiket pesawat ke pilipina. Jaksa Kang mencoba tunggu dulu bisa saja dia mengelabui karena sebelumnya kita terkecoh. Jadi sebaiknya meminta bantuan tuk di bandara. Jaksa Eun Sol merasa ada yang tidak beres perihal figura lalu meminta kembali ke kediaman Joon Tae, ternyata dipasang terbalik lalu ada amplop coklat yang berisi artikel detektif Cha dan foto pelabuhan. Jaksa eun Sol menelpon bahwa Joon Tae bisa saja kabur via kapal karena ditemukan foto pelabuhan.
Saat tiba di lokasi, tanpa disadari JoonTae yang memakai masker melewati Jaksa Eun Sol.