Penyidik Kang menyita kedua handphone detektif Cha lalu menyerahkan pada jaksa eun sol. Eun Sol menelusuri riwayat telepon terdapat panggilan kepada Yeon Mi Rae. Jaksa Eun Sol menginterogasi perihal Yeon Mi Rae karena belibet jawabannya. Penyidik Kang mengatakan bahwa Yeon Mi Rae meninggal. Detektif kaget tetiba detektif Park datang menangkap detektif Cha. 
Penyidik Kang menghadang detektif Cha memastikan kebenarannya. Detektif Cha bersikeras bukan dia pelakunya meski ketika bangun tidur, tangan sudah berlumuran darah. Ia tidak ingat karena terlalu mabuk.

dr. Baek melakukan otopsi sambil memikirkan bagaimana pelaku melakukan pembunuhan. Setelah itu, menjumpai Jaksa Eun Sol dan menjelaskan bahwa penyebab kematian karena dicek lalu ditusuk 16 kali. Menanyakan siapa pelaku yang kita kenal dekat. Jaksa Eun Sol menjawab detektif Cha So Ho. 

dr. Baek dan timnya melakukan penyelidikan forensik dari tempat tinggalnya bahkan mobil. Ketika asisten Jung Soo bilang selesai, dr Baek mengecek lagi ternyata ada sapu tangan bernoda lumuran darah. Kesal karena Jung Soo kurang teliti. Jaksa Eun Sol dan Penyidik Kang pergi ke tempat server CCTV ternyata server terputus jadi tidak ada jejak rekamnya. Penyidik Kang menggerutu.

Saat di tempat pemakaman sang korban. Joon Tae 22 tahun pacar Mirae selama tiga bulan. Sambil menangis terisak ia menyesali yang jarang bertemu. Saat di hari kematian sedang mempersiapkan ujian di perpustakaan. Ia juga mendengar curhatan dari korban perihal si kurir penguntit

Kurir Seok Do Hoon, 25 tahun. Seok Do Hoon kesal mendengar nama Mirae gegara dia menjadi seperti ini. Saat dikonfirmasi ternyata dia sedang main game online di kafe internet. Jaksa Eun Sol meminta bantuan pada penyidik Kang untuk mengecek alibinya.

Jaksa Eun Sol berlari ke lift eh ternyata ada dr Baek, hendak basa basi perihal sepulang kerja ke rumah. Langsung dipotong tidak ada pertanyaan pribadi. Jaksa Eun Sol mimpi buruk tentang dr. Baek yang mencoba membunuh ala kasus tadi. Terbangun jadi homesick.

Detektif Park dan rekannya mengutuki detektif Cha yang bodoh teledor. BFN sedang meneliti semua bukti dari sepatu, darah dan sapu tangan semuanya mengarah ke detektif Cha So Ho. Jaksa Eun Sol mengomel ke dr Baek bagaimana bisa bukti mengarah ke dia seperti tindakan yang sempurna. Ia tidak mempercayai detektif bisa melakukan hal keji tsb. dr Baek justru meminta supaya jaksa Eun Sol mencari bukti yang lain sambil ngacir wkwkwk.

dr Baek Di ruangan kepala jaksa No sambil melihat berita dan mematikannya. Jaksa Kang datang dan jaksa No meminta tuk ambil alih kasus ini langsung terimanya tapi Jaksa Eun Sol keberatan meminta penyelidikan bareng langsung disetujui.

Jaksa Kang konferensi pers mengenai kasus tsb. Jaksa Kang interogasi detektif Cha tapi bersikukuh membantah bukan dia yang membunuhnya. Lalu kenapa ditemukan darah pada wastafel jika bukan. Detektif Cha diam pasrah. Jaksa Eun Sol mengomel lagi pada dr. Baek komplain kenapa tidak melapor perihal bukti baru di wastafel. dr Baek sibuk dengan dunianya. Kesal bukan main, Jaksa Eun Sol membuka tirai dan ia tampak kaget.