Genrenya police dan konspirasi. Gak serius amat kok ada sentuhan komedinya. Seperti biasanya pasti ada kasus yang melibatkan kalangan elit politik dan media besar berperan. Mungkin di Korea Selatan, media besar masih punya power tapi di Indonesia sepertinya tidak. Buktinya semua selebriti mengambil bahan liputan dari sosial media bahkan jika klarifikasi cukup posting instastory. Kembali ke drama ini dengan para aktor yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya dibalut alur cerita yang menarik dan susah ditebak dijamin seru ga bosenin. Ada sedikit romantisme tapi gak banyak hanya sekedar ceng- cengan. 
Aku sudah lama nonton drama ini tapi tidak ada salahnya menonton tuk menghabiskan mengisi waktu kala liburan panjang akhir tahun.

Hal yang bisa dipelajari dari drama ini bikin tersentuh adalah dimana-mana jika bekerja PNS kek polisi memiliki kepribadian jujur susah kaya memang seperti yang dialami Kang Do Chang ( Soo Hyun Joo ). Terus menjadi jurnalis kudu cerdik jangan mau jadi boneka. Jika kalian lihat saja media besar di Indonesia semuanya tidak ada yang netral terasa jelas siapa pemiliknya pro kemana kontra kemana. Nah Jin Seo Kyung ( Lee Elijah ) belajar taktik gimana dia tetap bisa jurnalis tanpa harus jadi boneka permainan elit politik. Terus mafia juga berperan Oh Jung Tae ( Oh Jung Se ) bisa dibilang aktingnya keren. Oh iya dia aktor terlalu deh di tahun ini buktinya di saat drama ini tayang dia juga ada di drama it's Okay Not To Be Okay ( aku ga nonton drama itu meski populer mengenai kesehatan mental ). Terus ada aktor yang cukup ganteng manis dan gemesin Oh Ji Hyeok ( Jang Seung Jo ) disini perannya dia ngeselin banget. Nah sepertinya bakal ada season kedua soalnya tidak membahas tentang kenapa ayahnya Oh Ji Hyeok terbunuh padahal sudah disinggung. Sepertinya lho yaa..

Jika kalian pecinta genre detektif tidak ada salahnya menonton.