Cerita ini mirip Tunnel dan Signal, yang mana menghubungkan orang masa lalu hanya saja media yang digunakan handphone yang hilang dan jarak dengan orang yang masa lalu berjarak satu bulan. Ternyata Shin Sung Rok dan Lee Se Yeong pernah main Trot Lovers eh sekarang reuni lagi.Tapi Shin Sung Rok sebelum menerima Kairos, menolak drama Penthouse alasannya jadwal bentrok dengan awalnya bergabung variety Master in The House dan bersamaan projek drama musikalnya. Eh jadwal penayangannya bersaing dengan slot senin selasa Penthouse. Memang sih cerita Penthouse ala ala A world of married of couple. Tapi aku suka Kairos karena penikmat drama Thriller. Namun karena kalah rating, sepertinya Shin Sung Rok menyesal. Dikutip dari wowkeren 

Shin Sung Rok berkata, "Itu akan menjadi kebohongan untuk mengatakan bahwa aku tidak kecewa dengan rating. Tapi seperti yang kalian ketahui, drama kami bukanlah jenis pertunjukan yang bisa kalian mulai di tengah dan memahami apa yang sedang terjadi."

"Drama ini memiliki plot kompleks yang memicu pertanyaan tentang apa yang terjadi bahkan bagi orang-orang yang menonton setiap episode. Namun jika kita tidak melakukan itu, maka jalan ceritanya tidak akan lengkap. Jadi kami memilih untuk memiliki alur cerita yang kompleks," ungkap Shin Sung Rok.

"Alih-alih sesuatu yang mudah ditonton, kami ingin memiliki cerita yang bisa diselesaikan oleh penonton bersama dengan karakternya. Itulah mengapa sulit bagi pemirsa untuk naik lebih tinggi setelah dimulai. Rating seperti rapor, jadi ada sedikit kekecewaan, tapi aku juga puas menerima pujian dari banyak pihak," tambah Shin Sung Rok.


Tapi di korea, rating rendah dalam streaming di luar negeri termasuk tinggi lho. Berbanding terbalik dengan penthouse. Kata forum penikmat drama korea kurang suka penthouse karena ceritanya kek sinetron kan yang nonton ahjuma- ahjumma di rumah. Kalau kalangan muda kek kita sukannya nonton di platform digital.

Sinopsis ceritanya mengenai Kim Seo Jin (Shin Sung Rok), direktur termuda di perusahaan Kontruksi Property. Hidupnya mulai kacau usai putri semata wayangnya Kim Da Bin diculik dalam acara konser biola istrinya.

Saat berjuang untuk mencari putrinya tersebut, Kim Seo Jin kemudian berkenalan dengan Han Ae Ri (Lee Se Young) melalui sambungan telepon. Kemudian ia menyadari kalau Han Ae Ri hidup di masa satu bulan sebelumnya.
Sama seperti Kim Seo Jin, Han Ae Ri juga kehilangan ibunya dan pelaku berkaitan dengan penculik Kim Da Bin. Keduanya kemudian bekerja sama untuk menemukan orang-orang yang mereka cintai tersebut.
Kim Seo Jin dan Han Ae Ri hanya bisa melakukan komunikasi selama satu menit via telepon di pukul 10.33 malam saja. Hanya dalam durasi satu menit, mereka gunakan untuk saling berbagi informasi terkait kasus penculikan tersebut.

Bagi kalian penikmat thriller seperti aku, ceritanya menegangkan sama seperti perkataan Shin Sung Rok bahwa drama ini memiliki alur cerita yang kompleks dan kudu nonton sedari awal agar paham. plot twits gak ketebaklah.