Aku nonton ini karena ada Lee Sang Yoon. Kebetulan di sini screentime dia banyak dan enjoy beda banget di Knowing Brothers wkwkwk. Mungkin di sini ada Park Sung Woong yang main film OKmadam atau para cast isinya aktor makanya dia nyaman. Aku deskripsikan sedikit mengenai karakter para cast.

Kim Nam Gil. Dia ini karakternya bisa dibilang leader karena kek bertanggung jawab. Buktinya Ahsung mencium aroma terbakar cuma dia yang mencari aroma meski ga ketemu dan baru ketahuan oleh staff ternyata mesin kiri yang terbakar. Dia juga bertugas pembersih bareng Ahsung meski ceroboh. Soalnya bisa dibilang variety ini lanjutan Trans Siberian bareng Go Kyu Pil. Berhubung lagi pandemi Corona diganti acara ini.

Go Kyu Pil. Oh iya, semua cast punya lisensi mengendarai kapal. Nah Go Kyu Pil ini jauh lebih dulu punya lisensi gegara wamil. Disini dia tersiksa banget wkwkwk. Kan dia makan banyak berhubung rekan yang lainnya selebriti yang jaga pola makan mau gak mau ikutan makan sedikit. Terus Lee Sang Yoon pernah nanya lebih seru mana Trans Siberian dengan acara ini? Dia lebih suka Trans Siberian karena selama perjalanan cuma tidur rebahan beda kek di sini yang mana kudu berlayar terus mastiin arah, sudut bahkan jika tuk berlabuh ke pelabuhan ribet. Meski di drama maupun film, Kyupil bukan pemain utama tapi karakter aktingnya kuat sampai aku terkesan.

Park Sung Woong. Maniak olahraga banget. Di kapal dia mabok laut berat. Badan kekar ternyata ga kuat mabok wkwkwk. Bisa dibilang dia aktor yang pemilih wkwkwk. Eh tapi anaknya fans Lee Sang Yoon lho, buktinya nelpon ayahnya terus ngobrol ama Lee Sang Yoon sudah nonton filmnya OKmadam ketiga kalinya. Ternyata Park Sung Woong tidak sekarismatik di dramanya ya. Di variety konyol dan lucu.

Go Ah Sung. Aku kurang paham karakternya bukan karena kurangnya screentime hanya saja dia tidak seaktif rekan lainnya. Tapi dia berusaha tuk mencairkan suasana seperti mengajak main game, terus memotret pakai polaroid dan juga hidung dia sensitif. Memang ya wanita jeli dalam hal detail printilan lainnya.



Lee Sang Yoon. Guest pertama di acara ini. Kata Park Sung Woong, dia pria lucu saat mabok. Kata Gyupil dia aktor dengan citra terbersih. btw, aku jadi teringat salah satu komentar di instagramnya. 

Lihat ada yang komentar. Wow, engga salah aku menyukainya. 
Lee Sang Yoon pria yang cuek dan easy going yang mana dia bisa tidur dimana saja. Dari sini aku jadi tahu, Lee Sang Yoon memang jago fisika buktinya sudah langsung bisa nahkodai kapal berlayar dengan sudut yang tepat. Bisa dibilang Lee Sang Yoon sangat menikmati buktinya dia bisa nyaman dengan makan dan tidur dengan baik. Beda kek dengan di Handsome Rogers😅😅

Variety ini seru kok, jika kalian suka dengan Kim nam Gil, Gyupil, Park Sung Woong maupun Ahsung. Sepertinya kapal yang digunakan kapal pesiar yang mewah namun hanya memuat kapasitas belasan orang. Kok beda vibe dan nuansa acara yang sama yatch expedition. Mungkin karena tiap 3 hari berlayar singgah dulu di daratan tuk istirahat di hotel kali ya, makanya pemain fresh dan kelihatan segar. Soalnya Siwon aja sampe brewoknya lebat terus para cast banyak mabuk laut juga